Gina memasuki apartemen-nya dan melemparkan tasnya ke tempat tidur. Gadis itu berjalan ke arah jendela dan membuka horden yang menghalangi cahaya matahari masuk ke kamarnya.
Gadis itu menggeser pintu kaca yang terhubung ke balkon. Berjalan menghampiri bangku kayu dan duduk disana.
"Kak Matthew.." gumamnya pelan.
"Kenapa gue baru tau kalo dia kuliah disini," kernyitnya. "Bukannya dia kuliah di Universitas yang sama kayak Kak Darla?"
Gadis itu menghela napasnya pelan. Phonsel di saku almameternya berbunyi tanda pesan masuk.
"Muti?" kernyitnya, dan segera melihat isi pesan dari sepupunya itu. Ya, Gina dan Muti memang mempunyai hubungan keluarga. Ibu dari Gina merupakan Kakak dari ibunya Muti.
Mutia Fitriani
Apa sekarang lo lagi mikirin kak Matthew?Gina mengetikan balasan untuk Muti .
Gina Reviana
Iya. Lo juga?Mutia Fitriani
Iya.Gue nggak nyangka dia pindah kampus ke Sudratama.
Gina Reviana
Sma.Mutia Fitriani
Kira-kira dia inget gue nggak ya?Gina Reviana
Mnrut lo?Mutia Fitriani
Maybe yes.Gina Reviana
Bsa jdi.Mutia Fitriani
Oke!Sekarang gue mau mandi dulu :)
Mandi juga lo sana!!!
Gina Reviana
Hmm.Mutia Fitriani
Tapi gue males masa:(:(Gina Reviana
Jorok lo!Mutia Fitriani
Bodo! Gue juga ini 😝Gina Reviana
Srah lo.Mutia Fitriani
Emang😏Byee😚
Gina Reviana
Najis ewh😒Tidak ada balasan lagi dari Muti. Gina mematikan phonselnya dan masuk ke dalam untuk membersihkan tubuhnya yang terasa sangat lengket. Setelahnya gadis itu akan memasak makanan untuknya ia makan malam nanti.
…
Pagi menjelang. Rachel membuka matanya saat sinar matahari masuk menyilaukan penglihatannya. Dilihatnya kini mamanya berjalan menghampirinya setelah membuka horden jendelanya.
"Bangun, katanya hari ini mau beli peralatan yang masih kurang buat kuliah."
Rachel duduk dan mengucek kedua matanya. "Jam berapa?"
"Setengah delapan,"
Rachel mencoba membuka lebar kelopak matanya, gadis itu tersenyum menatap mamanya.
"Rachel mandi dulu."
Mamanya mengangguk kemudian berlalu dari hadapan Rachel, membiarkan gadis itu membersihkan dirinya.
Rachel turun dari tempat tidurnya. Gadis itu meraih phonselnya yang tergeletak di nakas sampingnya. Ia mengecek beberapa pesan yang masuk dari aplikasi chattnya. Merasa cukup, ia membuka salah satu laci nakas dan mengambil charger untuk mengisi daya phonselnya.
Rachel mengambil handuknya dilemari dan beberapa helai pakaian yang ia butuhkan. Setelahnya gadis itu berjalan memasuki kamar mandi dan mulai membersihkan tubuhnya.
Cukup lama, hingga gadis itu keluar dengan pakaian yang sudah melekat di tubuhnya dan handuk berwarna biru langit yang masih melekat di kepalanya, membungkus rambut pirangnya yang masih basah.
Rachel berjalan ke meja riasnya dan memoleskan bedak tipis ke pipinya. Tidak lupa, sedikit liptin untuk mewarnai sedikit bibirnya.
Kembali gadis itu menghampiri phonselnya yang masih tersambung dengan chargeran. Ia duduk disisi kasur dan melihat beberapa notifikasi dari beberapa aplikasi yang terpasang di phonselnya.
Dari sekian banyak notif yang masuk, ia lebih memilih membuka group chattnya dengan tiga temannya. Oh ralat, mereka sekarang menambah satu member, Anisa.
(Ulzonk Girl💨)
Dara Syarifa
Guys, jadikan hari ini?Mutia Fitriani
Jadi dong.Dara Syarifa
Jam brapa??Gina Reviana
Iya jdi. Jm 10 mngkin.Anisa'R
Jangan jam segitu dongg.
Gue masih nemenin nyokap belanja😩Mutia Fitriani
Jam berapa lo bisa? @Anisa'RAnisa'R
Jam 11 gimana?Dara Syarifa
Oke jam 11Mutia Fitriani
Oke jam 11 (2)Gina Reviana
Sipp👍@Rachel Bellani nongol dong.
Anisa'R
@Rachel Bellani nongol dong (2)Mutia Fitriani
@Rachel Bellani nongol dong (3)Dara Syarifa
@Rachel Bellani nongol dong (4)Rachel menghela napasnya jengah dan mengetikan balasan.
Rachel Bellani
Yaa.Mutia Fitriani
Yaa, apa bebb??Rachel Bellani
Iya jam 11Gina Reviana
Kta jdikn skalian jlan²Dara Syarifa
Jadi!Rachel Bellani
Iyaa.Anisa'R
Kemana??Mutia Fitriani
Iya, kemana?Rachel Bellani
Nggak tau.Dara Syarifa
Guys, gmna klo nnti kta kmpul di cafe yng kta dtangin mnggu lalu?Gina Reviana
Boleh.Anisa'R
OkeeRachel Bellani
Iya.Mutia Fitriani
Okedah"Rachel.., buka pintunya sayang.." suara mama terdengar, gadis itu meletakkan phonselnya dan membukakan pintu untuk mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.FLAT
RandomBingung...gue lagi jatuh cinta sama orang atau triplek ? Cover:Do Kyungsoo EXO Don't Copy My Stories!❤