27. Syarat

193 26 111
                                    

"Pemimpin Naga Hitam, Dia...ayahmu."

"Bohong!"

Regan terdiam menatap Chiara yang syok, tangannya terulur menggapai tangan gadis itu. Namun Chiara memundurkan tangannya.

"Kau tahu dari mana semua itu? Kau hanya mengarang bukan? Ayahku pasti bukan dia? Ayahku pasti bukan penjahat!"
Chiara berdiri menutup telinganya dengan kedua tangan. Menggelengkan kepala menolak percaya.

Regan ikut berdiri, ia memegangi kedua bahu Chiara "Tenang Chiara, tenang."

Chiara mencekram kerah kemeja Regan, menatap mata Regan tajam.

"Katakan kau bohong!"

"Itu yang aku tahu." Regan pasrah, ia tak melawan bahkan saat Chiara mencekram kerah bajunya lebih kuat.

"Kau tahu darimana semua itu!"

"Tentang Alex Candra, dari berkas-berkas milik Leo yang aku curi. Sedangkan tentang kau anak Arian, aku tahu dari ayahmu sendiri."

Chiara menghempaskan tubuh Regan ke sofa. Sedangkan ia merobohkan diri tak jauh dari pria itu. Tatapan Chiara kosong. Ia masih tak terima kenyataan.

Ruangan itu hening, beberapa saat.

"Kau masih ingin mendengar?" tanya Regan ragu.

"Ya! Ceritakan semuanya." jawab Chiara dingin.

"Aku masih tak percaya dia ayahku. Jika benar dia ayahku, kenapa aku jutru hidup dalam pengawasan Leo, musuh Naga Hitam." lanjut Chiara masih menolak percaya.

DARK CIRCLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang