Seru derap langkah kaki menggema di lorong salah satu Radio Office di Kota Seoul. Kihyun dengan outer-oversized-nya berjalan dengan senyum menghiasi wajahnya. Tangan kanannya menenteng handbag dengan boneka beruang kecil yang tergantung di sana. Sedang tangan kirinya sibuk menjelajahi ponselnya.
"Hi, Kihyun!"
"Oh, Hi...wow... kau terlihat keren hari ini...", jawab Kihyun dengan ramah kepada beberapa staff yang menyapanya.
"Good luck on your English session, Kihyun!"
"Thanks!"
Ia melangkahkan kakinya memasuki salah satu studio di sana.
"Hi, DJ!!", sapa Kihyun kepada namja bermata sipit yang sedang mengoperasikan beberapa tombol di depannya."A-yo! Mann....what's up!! You're ready?", jawab namja.
Kihyun terkekeh dan beringsut menuju meja yang akan menjadi tempatnya beraksi malam ini. Ia mengambil beberapa script yang tergeletak di meja.
'Those Favourite Moment'
Kihyun tersenyum saat membaca judul dari script yang harus ia bawakan malam ini. Matanya melirik gantungan kunci beruang yg menempel di handbagnya. Tangannya tergerak untuk mengusap salah satu telinga beruang kecil itu. Ia tersenyum.
Kihyun mengalihkan pandangannya pada dinding kaca di sebelah kanannya. Ia meraih minuman kaleng yg ada di dekatnya dan meneguknya sebelum melambaikan tangannya menyapa beberapa penggemarnya di seberang dinding kaca yang sedari tadi sudah ada di sana. Ia tersenyum dan menyapa mereka dengan senyum khasnya. Sesekali ia akan sedikit menggerakkan kepalanya mengikuti alunan musik yg mengalun di sana, memberikan kedipan kepada penggemarnya atau sekedar membuat tanda 'love' dengan jari-jarinya yang tentu saja itu membuat fansnya histeris. Dan hal itu membuat Kihyun merasa bahagia dan bersyukur.
"Kihyuuniii... we're going on air now.", seru staff yang ada disana.
Kihyun mengangguk dan memasang headphonenya.
3...2...1...On Air.
"Hi... We're back with MonBaby radio! its Kihyun Kihyun Kihyun... How are you good people? Whether you are chilling in the car, or rushing through your assignments, getting ready for your big night out. I'm super super happy to be keeping you company.", ucap Kihyun membuka acaranya dengan suara riangnya.
"Now... here's something I want to do. You and I are going to bare all and I'd love to hear and have you share some of your favourite moments of when you were with your ex-boyfriend or ex-girlfriend. So do give me a bozz! And... Monsta X is up right now, this is 'Beautiful' for your beautiful soul everyone... enjoy!", ucap Kihyun mengakhiri sesi pertamanya.
Ia melepas headphone yang ia kenakan dan melihat layar monitor di hadapannya untuk membaca beberapa pesan yg sudah masuk. Perhatiannya teralih dengan telepon yang masuk di line radionya. Kihyun bergegas memakai kembali headphonnya dan mengangkat sambungan telepon tersebut.
"Hi...", sapa Kihyun riang.
"Hello...."
"Hi, I'm just going to brief you on some stuffs before we go live in about a minute or so. Can I get your name please?"
"It's me...Shownu here."
Kihyun terdiam mendengar nama yg disebutkan oleh penelpon itu. "Shownu...? Hyung...?"
Seorang bernama Shownu terkekeh. "Hi, beautiful...", ucapnya membuat Kihyun sedikit terjingkat dengan panggilan itu.
"H-hi! O-okay....". Kihyun berusaha menetralkan nada suaranya. "How are you?", tanya Kihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD MORNING (MONSTA X ONESHOT)
FanfictionBeautiful things don't ask for attention. Good morning! A short story collection with all pairing Monsta X. Happy reading!