***
Changkyun membuka headphone yang tertaut di telinganya menanti identitas seseorang di balik pintu masuk dorm yang akan ia ketahui segera.
"Hello, Kkukkungie....", sapa Kihyun padanya yang tengah duduk di depan layar monitor game seperti kebiasaannya di hari libur.
Changkyun bergegas meletakkan headphonenya dan menghentikan sementara permainan yang asik ia geluti tadi untuk membalas sapaan Hyungnya itu. Ia tersenyum melihat Kihyun memasuki dorm mereka dengan beberapa tas yang ia bawa. "Kau sudah kembali, Hyung?", Tanyanya.
Kihyun mengangguk sambil merangkul sejenak pundak maknae kesayangannya yang kemudian bergegas berdiri mengkuti Kihyun menuju dapur tempat mereka tinggal. Satu persatu Kihyun mengeluarkan beberapa banchan yang dibawakan oleh ibunya. Secara otomatis Changkyun masukkan kotak-kotak itu ke dalam almari pendingin satu-satunya di sana.
"Kau kapan kembali?", tanya Kihyun sembari melipat rapi tas yang mewadahi kotak-kotak banchan tadi sambil memperhatikan Changkyun yang membantunya.
Changkyun memberikan sebotol air mineral dingin kepada Hyungnya itu. "Tadi pagi..."
"Gomawo-"
"Aku pikir kau akan kembali besok pagi?"
Kihyun yang masih meneguk air minumnya hanya bisa menggelengkan kepalanya. "Kau sendirian? Belum ada yang kembali?"
"Aku bersama Hoseokie Hyung."
"Ahh, dia juga sudah datang?"
"Hm, Dia sedang di kamarnya membuat sesuatu sepertinya."
Kihyun mengangguk-anggukkan kepalanya mendengar jawaban Changkyun.
"Kau ke sini dengan apa tadi?"
"Taxi."
"Tidak dijemput Hongsik Hyung atau siapa begitu? Shownu?"
Kihyun terkekeh. "Aku sudah sampai, Kkung."
"Kebiasaan tidak suka merepotkan orang lain, huh?", Ujar Changkyun sambil memutar malas kedua matanya.
"Sudah makan?"
Changkyun mengangguk. "Dengan Hoseokie Hyung."
"Okay, then... Aku mau mandi dulu."
"Hmm...". Changkyun mempersilakan Kihyun melakukan apa yang menjadi urusannya. "Eh, Hyung!"
Kihyun terdengar menjawab dari dalam kamarnya.
"Shownu Hyung kapan kembali?", tanya Changkyun sambil meraih botol minum yang Kihyun letakkan begitu saja di meja depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD MORNING (MONSTA X ONESHOT)
أدب الهواةBeautiful things don't ask for attention. Good morning! A short story collection with all pairing Monsta X. Happy reading!