"Oh? Belum tidur?"
Minhyuk yang mendengar seseorang memasuki kamarnya menggeleng pelan. "Belum.", jawabnya tanpa berniat bangun dari tempat tidurnya. "Kau dari mana, Ki?"
"Latihan, ada beberapa gerakan yang aku masih bingung. Jadi aku minta Shownu Hyung untuk mengajariku.", jawab Kihyun sambil berlalu memasuki kamar mandi.
"Shownu Hyung... Shownu Hyung... Shownu Hyung....", gumam Minhyuk.
Minhyuk menghela nafasnya dan beralih menatap layar ponselnya seperti yang ia lakukan sedari tadi. Ia juga meraih boneka pausnya dan menjadikannya sebagai pengganti guling.
Sesaat kemudian ia mendengar air keran mengucur tanda Kihyun sedang mandi untuk membersihkan tubuh. Sayup terdengar juga suara lirih Kihyun menggumamkan lagu-lagu kesukaannya.
Minhyuk menyukai suasana ini. Ia sempat kesepian tadi saat tidak ada siapapun di dorm. Teman-temannya yang lain memilih menghabiskan waktu mereka dengan agenda masing-masing. Ia bahkan harus mulai menerima kenyataan saat Changkyun, sang maknae, sudah mulai beranjak dewasa dan sibuk dengan sejuta sidejobnya. Ia sudah tidak mau bermain dengan Hyung-hyungnya. Pada akhirnya ia sendiri saat break seperti ini. Dan karena ia tidak menyukai keheningan maka ia bersyukur Kihyun pulang lebih cepat dan itu artinya ia tidak sendirian lagi.
"Kau sudah makan?", tanya Minhyuk pada Kihyun yang baru saja keluar dari kamar mandi.
Kihyun yang masih mengeringkan rambutnya menggumam pelan. "Aku tadi makan bersama Shownu Hyung dan Hyungwon. Kau?"
"Aku sudah makan sebelum live tadi....", jawab Minhyuk sambil memperhatikan Kihyun mulai memakai seperangkat senjata perawatan kulitnya.
"Kau live?"
"Mmmm... aku kesepian, makanya aku cari teman dengan monbebe~~", jawabnya.
"Kau live dimana?"
"Di sini, dimana lagi..."
"Tidak dengan pakaian seperti itu kan???", tanya Kihyun tak percaya.
Minhyuk mengerjapkan matanya. "Eoh? kenapa memangnya?"
"Yhaa...", ujar Kihyun tak habis pikir. "Paling tidak pakailah pakaian yang benar...."
"Memangnya kenapa? Ini bagus...."
"Ya, tapi itu bathrobe-"
"Tapi ini mahal, ini hadiah dari Wonho-nim!"
Kihyun terkekeh mendengar 'Wonho-nim' keluar dari mulut Minhyuk. "Apa konsepmu begitu?"
Minhyuk duduk. Ia mengangguk. "Eoh, nae konsep."
"Apa?"
"Persiapan menuju kealam mimpi bersama MinMin~"
Kihyun tertawa. "Dan ada yang melihat??"
"Wae!! Mereka menyukai ini. Sexy katanya. Boyfriend material!!"
Kihyun berjalan menaiki ranjang Minhyuk. "Boyfriend material kepalamu. Geser."
Minhyuk seolah otomatis menggeser tubuhnya dan memberikan ruang bagi Kihyun di tempat tidurnya. Dari samping ia bisa memperhatikan Kihyun mulai memejamkan matanya. Dadanya naik turun seiring laju nafasnya. Minhyuk tersenyum.
"Lain kali pakai pakaian yang benar.", ujar Kihyun dengan mata tertutup.
"Yang penting kan aku tidak telanjang.", jawab Minhyuk sekenanya. Ia merapikan bantalnya agar lebih nyaman di kepala Kihyun, sementara Kihyun mengangkat kepalanya menanti Minhyuk selesai menata bantal untuknya.
"Aku heran,", ujar Kihyun yang sudah merasa nyaman meletakkan kepalanya.
Minhyuk meletakkan ponselnya. "Heran kenapa?"
"mengapa kau sangat menyukai hadiah dari Wonho Hyung ini? Kau terlalu sering memakainya."
Minhyuk tersenyum. "Karena enak dipakai, mudah di buka."
Kihyun mendengus. "Ceh. Dan dari semua hal, kenapa dia harus memberimu ini...."
Minhyuk tertawa. "Karena dia tau aku akan menyukainya."
Kihyun terkekeh. "Karena kau suka mandi lalu langsung tidur tanpa berganti pakaian? Begitu?"
"Eoh."
Kihyun tertawa. "Aigo..."
"Karena aku suka mandi lalu tidur denganmu.", ucap Minhyuk meraih pinggang Kihyun dan di dekatkan kepadanya.
Kihyun semakin tertawa. "Diamlah aku mau tidur."
"Tp aku sexy 'kan? Kau tadi terkejut saat membuka pintu kamar? Ya kan?", ucap Minhyuk mengeratkan pelukannya.
"Sstttt!!", ujar Kihyun terkekeh.
"Iya kan? Lihat! Aku tau kau pasti gemas saat ini."
"Diamlah, aku mau tidur."
"Eyyy...."
"Sssttt....!"
"Kii... eeyyy"
"Hahaha geumanhae, Min ssstt"
"Kalau seperti ini bagaimana?"
"Yahh, sssstt... hahaha geumanhae!"
"Kkkkkkk saranghae!"
"Mmm..."
"SA!RANG!HAE!"
"eoh, eoh, nado."
"Kkkkkk"
"Yah! Tidur!"
"Muach."
"Tidak ada kata mutiara, karena sedang lelah menjadi bijak. Hahahaa - nay?"
Malang, 11 Des 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD MORNING (MONSTA X ONESHOT)
FanficBeautiful things don't ask for attention. Good morning! A short story collection with all pairing Monsta X. Happy reading!