02. YOU BELONG WITH ME (JOOKYUN)

988 102 141
                                    

"I BELONG TO YOU"

❄ ❄ ❄ ❄ ❄ ❄

Pagi itu Kihyun berjalan keluar kamarnya sambil mengusap matanya yang masih terasa berat. Samar-samar ia melihat seseorang tengah duduk di depan televisi dengan sekantung snack di pangkuannya. Kihyun tersenyum sebelum mendekat dan menjatuhkan tubuhnya memeluk orang itu dari belakang.

"Agh, Hyung! Kau mengagetkanku!", pekiknya.

"My honey honey, Jooheoneyyyy.....", ucap Kihyun tidak memperdulikan protes dari salah satu membernya itu.

"What do you want?", tanyanya risih karena Kihyun justru memainkan daun telinganya.

"Where is your Appa, hm?", tanya Kihyun sambil sesekali mencubit gemas pipi Jooheon.

Kihyun mencebikkan bibirnya heran dengan ekspresi Jooheon yang tidak seperti biasanya. Namja yang lebih muda itu memasang ekspresi dingin yang sangat berbeda dari biasanya. "Joo?", panggil Kihyun memastikan apakah dongsaengnya itu baik-baik saja.

Jooheon membereskan snack yang ada di pangkuannya dan meletakkannya di meja. Ia sama sekali tidak mengindahkan pertanyaan Kihyun, yang kini mulai keheranan dengan sikapnya.

"Erm... Joo? Aku bertanya padamu...", ucap Kihyun.

"Bwo...", jawabnya malas.

Kihyun menautkan kedua alisnya. "Shownu Hyung. Dimana?"

Jooheon menatap tajam ke arah Kihyun membuat namja berambut merah itu sedikit terjingkat ngeri. "MOLLA !!!", jawabnya sambil beranjak meninggalkan Kihyun yang terheran-heran dengan sikapnya.

Kihyun memperhatikan Jooheon yang berjalan meninggalkannya dan baru sadar akan apa yang baru saja ia alami. "Yak! Hyungmu bertanya baik-baik!", pekik Kihyun tak terima, yang sayangnya diabaikan juga oleh Jooheon.

Jooheon yang masih kesal selepas pertemuannya dengan Kihyun berusaha melepas hawa panasnya dengan menenggak air minum yang ia ambil dari dapurnya. Entah mengapa perasaannya masih seperti ini sejak kemarin. Jooheon menghela nafasnya sambil kembali menuangkan air dari teko ke dalam gelasnya.

"Gomawo!", ucap Wonho yang sudah menenggak segelas air yang ia sambar dari tangan Jooheon. "Ahh... segarnya.", ucapnya.

Jooheon berdecak sebal melihat perlakuan Wonho kepadanya barusan. Ia merebut kembali gelas di tangan Wonho, menuang air ke dalamnya dan menenggaknya dengan kasar.

Wonho yang melihat itu menaikkan kedua alisnya. "Wae? Wae? Wae my Honey badmood seperti ini?", tanya Wonho.

Jooheon mengerucutkan bibirnya. "Hyung~"

"Wait.", sela Wonho saat melihat jam di pergelangan tangannya. "Mianhae uri dongsaeng~ Hyung harus pergi ke gym. Hyung sudah janji dengan Shownu Hyung.", ucap Wonho disambut ekspresi kecewa oleh Jooheon.

Jooheon berjalan meninggalkan Wonho yang sudah fokus kepada ponselnya.

"Erm, Joo?", panggil Wonho membuat Jooheon berbalik menatapnya. "Kau tau dimana Shownu? Dia sudah berangkat?"

Jooheon memicingkan kedua matanya. "ARGH...MOOOLLLAAAA!!", pekiknya dan berlalu meninggalkan Wonho yang terkejut mendengar respon Jooheon.

Wonho bertemu pandang dengan Kihyun yang duduk di depan televisi. "Jooheon kenapa?", bisik Wonho dari dapur kepada Kihyun. Belum sempat menjawab pertanyaan Wonho, mereka berdua sudah dikejutkan dengan suara kamar yang di tutup kencang oleh Jooheon.

GOOD MORNING (MONSTA X ONESHOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang