IN LOVE, AGAIN
🍃🍃🍃
Apa yang terjadi jika kau jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama?
Tidak mungkin? Tidak ada??
Ah, Mungkin kau belum mengenalku.Dia Hyungwon, Chae Hyungwon. Seorang yang selalu membuatku jatuh cinta berkali-kali. Aku mencintainya. Ia memiliki senyumnya yang khas saat ia malu. Garis matanya indah, sinar matanya cerah, dan suara tawanya yang membuat siapapun yang mendengarnya ikut bahagia.
Dia orang yang lucu dan menyenangkan. Selalu membuatku merasakan hal-hal yang baru jika bersamanya. Aku mengenalnya empat tahun yang lalu. Dan ini tahun ketiga kami menjadi sepasang kekasih.
Kami sangat senang menghabiskan waktu menonton film di laptop. Seperti hari ini, ini adalah kebiasaannya setiap kali kami bersama. Kami akan duduk di sofa dan dia akan menyandarkan kepalanya di bahuku.
"Wonnie... aku lapar...", ucapku padanya yang sekarang masih bersandar di bahuku.
"Hm?", gumamnya.
"I'm so hungry...", ulangku.
Ia beranjak dari bahuku dan menatapku dengan senyum cantiknya. "Do you want noodles? I can cook for you.", ucapnya riang.
Aku mengangguk menyetujui idenya itu. Dia mengecup bibirku sebelum pergi ke dapur. Aku tersenyum. Hyungwon adalah orang yang sangat special. Aku sangat mencintainya.
Aku bangkit untuk mencari film-film lain di laptopnya. Namun ada satu folder yang menarik perhatianku. Ku buka folder itu dan aku menemukan beberapa rekaman video di sana.
'Halo its 14th may 2016, today. Hari ini aku memiliki kekasih—'
Aku tersenyum melihat Hyungwon dua tahun yg lalu, benar hari itu adalah hari kami menjadi sepasang ke kasih. Ah.. Hyungwonku terlihat masih kecil hehe..
Ku arahkan kursor menuju video selanjutnya.'Hi, its 1st Oct 2017, today. Aku sangat happy karena seorang namja bernama Shin Hoseok' mengajakku untuk berpacara—
Aku tersenyum, 1 tahun yang lalu, Hyungwonku tetap cantik seperti pertama kali aku bertemu dengannya. Ah... mataku terasa sedikit perih sekarang. Haha. Kuarahkan kursor menuju video terakhir yang ada di sana.
'Halo I'm Hyungwon. Its 14th May 2018, today. I have a bad feeling that I'm going to have a relapse soon again. I'm so scared of forgeting again, thats why I need to record down everything that happened. I'm very happy today, because I finally agreed to being his boyfriend. His name is Shin Hoseok.'
Aku tersenyum mendengar dan melihat ekspresi bahagianya. Ah.. my Hyungwonnie...
'Everyday he will tell me how much he likes me. And that he wants to be with me for life. I'm not sure if he really means it. Though its only a few days, I feel that I have known him for the longest time. He has a dark pair of eyebrows, beautiful lips, high nose bridge, and small pair of eyes. He is very thoughtful, no matter where we go, he will always hold me. He's the best and I love him.'
Air mataku menetes saat aku mendengar dia memujiku. Eyy, sangat jarang seorang Hyungwon akan memujiku kan?
Ah... Aku sangat mencintainya. Ku hapus airmata yang turun dari sudut air mataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD MORNING (MONSTA X ONESHOT)
FanfictionBeautiful things don't ask for attention. Good morning! A short story collection with all pairing Monsta X. Happy reading!