"I WANT IT TOO"
❄ ❄ ❄ ❄ ❄
Wonho pulang lebih awal hari ini. Ia mengurungkan niatnya untuk pulang larut dari studionya. Ia memang lelah setelah pulang dari studionya apalagi tadi sempat membuang keringat di ruang Gym bersama Hyunwoo yang sudah pulang lebih dulu. Ia melirik jam di pergelang tangannya yang menunjukkan pukul 11 malam. Sudah dipastikan ia telah melewatkan makan malam bersama teman-teman terkasihnya. Namun bukan perkara besar, karena toh ia bisa memasak dua pack ramen atau bahkan lebih untuk mengganjal perutnya jika ia lapar.
"Aku pulang...", ucapnya saat membuka pintu dorm tempat di mana ia dan seluruh member grupnya tinggal. "Eh? Sudah sepi?", gumam Wonho saat ketika ia melihat sudah tidak ada tanda-tanda kehidupan di sana.
Wonho berjalan menuju dapur dan mengambil segelas air minum. "Ahhh...", ucapnya saat merasakan aliran air dingin membasahi tenggorokannya. Ia tersenyum saat melihat suasana dorm yang sesepi ini. Sedikit aneh memang, karena biasanya akan mendengar bagian dari hiruk pikuk perang dunia di sana. Bahkan Wonho bisa membayangkan dengan jelas bagaimana ekspresi setiap member yang ia kasihi itu.
Brak!
"Molla! Molla! Aku tidak mau dengar lagi!", ucap Kihyun yang tiba-tiba keluar pintu kamarnya dengan wajahnya yang memancarkan sedikit amarah.
"Kii.... ayolah, aku kan sudah jelaskan..".
Wonho yang terpaku karena kejadian tiba-tiba itu hanya bisa melihat bagaimana Shownu berjalan di belakang Kihyun, menyusul kekasihnya sambil terlihat seperti berusaha memberi penjelasan. Ia berdiri mematung melihat drama live di depannya lengkap dengan gelas yang masih ia genggam. Ia sedikit memundurkan badannya saat Kihyun berjalan mendekatinya dan mengambil gelas dari tangannya. Wonho hanya bisa berkedip bingung sambil memandang Kihyun dan Shownu bergantian.
Kihyun menenggak air minum dan meletakkan gelas di meja dengan kasar hingga membuat dua namja kekar di sekitarnya terjingkat kaget.
"Ki.. come on...", ucap Shownu memegang pundak mungil kekasihnya itu.
"Bwo...", jawab Kihyun malas sambil menyingkirkan tangan Shownu dari bahunya.
"Erm... gays-?"
"Kau selalu seperti itu, tidak pernah jujur.", keluh Kihyun kepada Shownu.
Shownu menghela nafasnya. "I'm sorry, I'm so sorry, Ki....", ucap Shownu. Ia memegang bahu Kihyun dengan kedua tangannya. Shownu berusaha bertemu pandang dengan kekasihnya itu. "Aku minta maaf... aku tidak jujur karena aku tidak ingin kau seperti kemarin saat tahu tentang aku dan Minhyuk. Kau pergi dari rumah tanpa kabar. Aku tidak mau itu terjadi.", ucap Shownu.
"Gays?"
Kihyun mengerucutkan bibirnya. "Tapi akan lebih buruk jika aku mendengar dari orang lain kan? Lagi pula kenapa kali ini kau harus melakukan adegan-adengan seperti itu!", protesnya.
Shownu tersenyum dan mengusap pipi Kihyun dengan ibu jarinya. "Mianhae... but I swear! Aku tidak benar-benar mencium kening Changkyun.",
"Tapi tetap saja!"
"Okey. Okey. Aku minta maaf, aku mencium poni rambut palsu di kening Changkyun saat syuting kemarin. Tidak ada perasaan disana, karena Changkyun sudah seperti adikku sendiri.", ucap Shownu mantap.
"Gayysss please..."
Kihyun memandang kedua mata Shownu yang menatapnya penuh keyakinan. "Really?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD MORNING (MONSTA X ONESHOT)
FanficBeautiful things don't ask for attention. Good morning! A short story collection with all pairing Monsta X. Happy reading!