WITH U (ShowHyung)

91 11 0
                                    

***


"Kamu pengen hadiah apa, Ay?"

Itu yang jadi pertanyaan Hyunwoo di telepon tadi malem waktu mereka ngebicarain tentang wacana ngerayain hari anniversary hubungan mereka berdua lusa depan. Ngobrolnya sekaligus ngerengek kangennya cuma bisa lewat telepon karena memang mereka lagi jadi pasangan long distance. Keduanya terpisah jarak lagi buat sementara karena urusan kerjaan masing-masing. Hyunwoo sekarang lagi dapet tugas di luar negeri kayak yang udah-udah, sementara Hyungwon stay wara-wiri di jalur domestik jadi vlogger/influencer yang udah rame siaran dan endorse-annya.

Hyungwon menekuni pekerjaan ini juga karena saran dan dukungan dari Hyunwoo dulu. Di suatu makan malem, di tengah seruputan mie ramen instan, Hyunwoo tiba-tiba bilang kalo dia ngerasa rugi kecakepan Hyungwon cuma bisa dilihat sendiri. Hyungwon awalnya kayak gak percaya sama ucapan Hyunwoo yang kadang gak jelas kapan bercanda-kapan serius. Kayak waktu itu misalnya, Hyungwon berpikir Hyunwoo lagi bercanda karena Hyunwoo bilang gitu waktu dia gak dandan dan kacamata Hyungwon lagi kena uap panas kuah mie. Kan aneh, ini ngejek apa gimana?

Tapi ternyata, itu emang testimoni jujurnya Hyunwoo, soalnya abis itu, Hyunwoo malah ngasih bukti dengan ngeluarin ponselnya dan nyuruh Hyungwon buat ngelepas kaca mata berembunnya, menyisir rambutnya ke belakang sebelum ngelap kaca matanya, sambil ditanya-tanya juga kayak wawancara sama Hyunwoo. Dan hasil video yang abis itu diunggah sama Hyunwoo di sosial medianya, ternyata jadi rame peminat. Orang-orang tiap hari makin demanding buat ngeliat konten-konten Hyungwon yang selama ini males kalo kena kamera. Tapi sekali lagi, Hyunwoo yang lebih semangat buat pamer, bikin Hyungwon akhirnya nurut bikin siaran sendiri dan jadi cuan yang bikin Hyungwon seneng bisa hidup berkelimpahan dari potensi yang gak pernah dia duga ada dalam dirinya.

Hyunwoo emang gitu. Dia bukan tipikal partner yang jelesan atau overprotektif. Hyunwoo jeles tuh bisa diitung sama jari dan itu yang bikin Hyungwon betah toh Hyungwon juga bukan yang tipe main api sama hubungan cinta, jadi hubungan mereka emang bener-bener berjalan pake dasar penerimaan dan rasa percaya. Balik tentang potensi Hyungwon, entah Hyunwoo ini emang otak bisnisnya jalan apa gimana, tapi dia emang tipikal yang selalu jeli dan bisa ngelihat kesempatan baik. Tapi ya terus enggak yang mengeksploitasi karena Hyunwoo juga tipikal partner yang selalu ada dan siap mendukung juga ngebimbing setiap potensi yang ada di orang yang dia sayang sebagai bentuk rasa sayang dia.

Somehow, Hyungwon pernah sambil bercanda kayak protes ala-ala ke Hyunwoo, perihal apa Hyunwoo gak keberatan misal Hyungwon dikenal orang dengan semacam jualan visual kayak gini. Tapi jawaban salah satu auditor di Deloitte itu malah,

"Selama itu baik buat masa depan kamu dan bisa jadi cuan kenapa engga, Ay?"

Hyungwon yang barusan lagi ngefoto jenis daging buat dikirim ke Hyunwoo, jadi ketawa sendiri sama ingatannya tentang Hyunwoo barusan. Cowoknya itu emang aneh tapi ngangenin. Dan Hyunwoo juga yang berjasa banyak buat kebahagiaan dia sekarang.

"Kak Hyungwon?"

Hyungwon menoleh ke samping waktu ngedenger panggilan dan suara pekikan heboh dari beberapa cewek-cewek yang tadi manggil dia.

"Ya ampun, beneran! Kak boleh minta fotonya engga, kak? Aku ngefans banget!" ujar mereka bergantian.

"Boleh..." jawab Hyungwon ramah yang langsung bikin itu cewek-cewek gantian foto-foto sama Hyungwon. Hyungwonnya juga pose buat fanservice sekaligus apresiasi. Dia seneng aja ngelihat orang-orang happy sama eksistensi dia.

"Udah, ya? Aku mau lanjut belanja lagi..." pamit Hyungwon yang tetep ngasih boundaries antara dia dan fansnya.

"Makasi, kak! Kakak kapan live lagi, kak?" tanya salah satu cewek itu bikin Hyungwon mikir bentar terus senyum.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GOOD MORNING (MONSTA X ONESHOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang