"I BELONG TO YOU"
❄ ❄ ❄ ❄ ❄
"Hyung?", panggil Changkyun.
"Hm?", jawab Kihyun dan Hyungwon bersamaan."
"Kalian pernah berfikir tidak bagaimana perasaan Minhyukie Hyung."
Kihyun dan Hyungwon yang masih terpaku dengan drama di televisinya hanya bisa memberikan respon sekenanya.
"Memangnya kenapa? Lihat saja dia baik-baik saja kan?", ucap Kihyun sambil menunjuk Minhyuk yang sedang bermain game dan memakai headphone di depan komputernya.Changkyun mengarahkan padangannya pada Minhyuk yang memakai celana pendek di sana. Ia memang tampak baik-baik saja melihat bagaimana ia berteriak heboh dan kadang terselip umpatan saat ia memainkan gamenya.
"Maksudku... pernahkah kalian berpikir tentang bagaimana perasaan dia sebenarnya, Hyung..."
Kali ini Hyungwon menjawab. "Sebenarnya apa yang kau gelisahkan maknae... hmm?"
"Ani.... maksudku...", Changkyun bersandar di bahu Hyungwon yang duduk di tengah. "Tapi coba pikirkan, Shownu dan Wonho Hyung sudah bersama kalian... Jooheon denganku. Dia... sendirian..."
Hyungwon terkekeh. "Tapi dia memiliki kita semua. Dia baik-baik saja. Sudahlah... jangan terlalu khawatir akan hal itu, Kkung..."
"Hm... benar juga...", batin Changkyun.
Berbeda dengan Changkyun, Kihyun diam-diam mulai mempertanyakan hal yang sama yang selama ini ia abaikan. Akibat celotehan Changkyun ini, sepanjang hari ini Kihyun merasa tidak nyaman dengan perasaannya. Benar, apakah Minhyuk baik-baik saja dengan ini semua. Meski Minhyuk selalu terlihat bahagia, apakah benar begitu kenyataannya.
Kihyun memperhatikan Minhyuk yang duduk bersandar di tempat tidurnya sambil bermain dengan ponselnya.
"Kau belum tidur?", tanya Minhyuk tanpa mengarahkan pandangannya ke arah Kihyun.
Kihyun mengiyakan dan duduk di tepi tempat tidur Minhyuk. "Aku akan tidur di sini malam ini."
"Wae? Kau bertengkar dengan Hyunwoo Hyung?", tanyanya lagi.
"Ani... dia akan pulang larut nanti.", ucap Kihyun berusaha mencari alasan yang tepat. Ia hanya ingin menemani Minhyuk dan mencari jawaban atas pertanyaannya.
"Okey. Lakukan sesukamu.". Minhyuk menggeser tubuhnya agar ada ruang yang cukup untuk Kihyun.
Mereka berdua sama-sama diam dan tidak saling mengobrol. Hanya ada suara tawa kecil dari Minhyuk saat ia menonton ulang acara mereka di ponselnya. Kihyun disisi lain juga bingung dengan tujuannya kemari sebenarnya. Ia hanya takut jika apa yang dipikirkan oleh Changkyun benar terjadi. Haruskah Kihyun menanyakannya saja kepada Minhyuk?
"Ada yang mau kau tanyakan padaku?", tanya Minhyuk membuat Kihyun terjingkat kaget. Minhyuk membenahi posisi duduknya untuk menghadap Kihyun di sampingnya. "Spill the tea."
"You wish.", ucap Kihyun sambil meraih salah satu boneka Minhyuk.
"Tidak mungkin kau datang kemari tanpa ada tujuan tertentu. Ada apa huh?", tanya Minhyuk.
Kihyun menggaruk tengkuknya. "Apakah terlihat jelas?"
Minhyuk mengangguk. "Kau nampak gelisah dan berulang kali menghela nafasmu. Wae?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD MORNING (MONSTA X ONESHOT)
FanfictionBeautiful things don't ask for attention. Good morning! A short story collection with all pairing Monsta X. Happy reading!