When Two People Madly In Love With Each Other, but Can’t Be Together? How cruel.
***
Orang bijak berkata cinta adalah kekuatan yang paling kuat di alam semesta. Cinta adalah proses ajaib mengubah batu menjadi emas. Cinta di sebut proses alkimia. Sebuah perasaan yang paling agung, namun ia memiliki kekuatan untuk menghancurkan kita, pada waktu tertentu.
Sangat menakutkan bagaimana sesuatu yang begitu dekat dengan kesempurnaan, perasaan yang begitu murni dan luar biasa dapat membuat kita menjadi orang yang paling bahagia di Bumi, atau individu yang paling menyedihkan di alam semesta.
"Hah...", Satu helaan nafas Hyunwoo keluarkan untuk mengurangi kegelisahannya.
Secara alami, ketika Hyunwoo pertama kali memikirkan cinta, semua yang terlintas dalam pikirannya adalah dongeng tentang dua orang yang ditakdirkan untuk bertemu dalam perjalanan hidup mereka. Dia memvisualisasikan secara singkat ketika jiwa mereka berdua terhubung.
Awal dari sesuatu yang sangat mendalam. Semacam sebuah koneksi murni. Namun, bertentangan dengan angan-angan yang populer, cinta tidak selalu merupakan dongeng. Bukannya itu tidak ada, hanya saja tidak semua dari kita diberkati untuk mengalaminya. Setidaknya itu yang dipikirkan oleh Hyunwoo.
Dan itulah tepatnya ia kini menemukan sisi cinta yang buruk. Sisi gelap cinta dengan namja gila yang kini berada di hadapannya. Kihyun. Seorang shaddow yang datang menyelamatkannya saat ia hampir gagal dalam sebuah misi penyerangan solo yang ia lakukan. Kihyun di kirim oleh Honey yang ia juga tidak tahu siapa. Honey adalah sebutan bagi seseorang yang memandunya melakukan misi berbahaya itu. Dan Kihyun di kirim untuk menjadi bayangannya yang melindungi dia. Awalnya Hyunwoo menganggap remeh, karena Kihyun sama sekali tidak menunjukkan postur seorang killer atau seorang petarung. Tapi semua berbeda saat Hyunwoo diambang kekalahan dan kematian. Kihyun berjalan santai sambil mengarahkan pistolnya kepada orang-orang yang menyerang Hyunwoo sambil berdendang menyanyikan lagu dari earphone di telinganya. Satu kesan yang membuatnya kagum sekaligus bergidik ngeri mengingat Kihyun tak segan menghunuskan pisau kesayangannya pada orang yang berniat menyentuhnya.
Ya. Kihyun. Namja gila yang membuat Hyunwoo mulai berani menyukai seseorang bahkan mungkin jatuh cinta lagi meski kini dalam keadaan yang mustahil.
"Bisakah kau letakkan pistolmu dan mengisi pelurumu nanti setelah kita menyelesaikan ini? Hm?", ujar Hyunwoo dengan kesal. Tangannya menggenggam erat kedua paha Kihyun yang duduk di atasnya.
"Uh, Aku baru ingat kalau aku belum mengisinya. Dan aku harus melakukannya, Hyunwoo.", Ujar Kihyun sambil terus menggerakkan tubuhnya diatas Hyunwoo. "Untuk berjaga-jaga.", Pungkasnya sambil berusaha membidik sesuatu untuk mengetes kesiapan senjatanya.
"Berjaga-jaga membunuhku? Nanti bisa kau lakukan. Hah.", Keluh Hyunwoo.
Benar. Orang gila mana yang bercinta dengan pistol di tangannya. Hanya Kihyun. Kihyun terkekeh membuat Hyunwoo menyesal karena hal itu membuat ia serasa di remat habis-habisan.
Hyunwoo yang memejamkan matanya dengan dadanya yang bergerak naik turun membuat Kihyun tersenyum puas. Melihat Hyunwoo masih nampak tidak menyukai saat ia melakukan hal lain, ia meletakkan senjatanya di samping kepala Hyunwoo dan mengusap pelipis namja kekar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD MORNING (MONSTA X ONESHOT)
FanfictionBeautiful things don't ask for attention. Good morning! A short story collection with all pairing Monsta X. Happy reading!