"MISSING PIECE"
✴✴✴✴✴
"Tidak biasanya kau mengajak putramu dalam pertemuan seperti ini?", tanya Hoseok saat Hyunwoo datang setelah menyelesaikan meetingnya di meja sebelah.
Hyunwoo menghela nafasnya sambil melihat Hoseok menghapus cream kue cokelat yang menempel di pipi putranya. "Aku tidak bisa meninggalkan dia sendirian di rumah kan?"
"Dia belum kembali?"
"Dia siapa?", ujar Hyunwoo asal sambil mengusap pipi putranya.
Hoseok menatap Hyunwoo tak habis pikir. "Ya, Hyunwoo."
Satu minggu yang lalu.
Ponsel Hyunwoo yang terus bergetar di tengah-tengah meeting perusahaannya membuat konsentrasinya sedikit terbagi. Namun Hyunwoo memilih mengabaikan ponselnya karena ini adalah presentasi penting yang bisa membuatnya mendapat promosi kenaikan jabatan di perusahaannya.
Usai presentasi, Hyunwo bergegas mengechek ponselnya dan mendapati nomor sekolah putranya yang menghubunginya sebanyak 20kali. Dengan cepat Hyunwoo menelpon ulang sekolah Honey.
"Tn. Hyunwoo??", panggil suara perempuan di seberang sana yang sudah bisa dipastikan itu adalah salah satu guru Honey di sekolah.
"Maaf saya tadi sedang di tengah meeting. Anda bisa menghubungi Kihyun jika berkenaan dengan sekolah Jooheon-"
"Maaf Tuan, tapi saya juga tidak bisa menghubunginya, maka dari itu saya menghubungi anda.", Selanya.
Hyunwoo menautkan alisnya terkejut dengan ucapan guru Honey baru saja. Ia melirik jam dinding yang masih menunjukkan pukul 7 malam itu bukanlah jam tidur Kihyun. Tidak biasanya Kihyun mematikan ponselnya. Hyunwoo sangat tahu Kihyun tipe yang siaga.
"Maaf tuan,", panggil guru Jooheon membuat Hyunwoo kembali fokus pada panggilan teleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD MORNING (MONSTA X ONESHOT)
FanfictionBeautiful things don't ask for attention. Good morning! A short story collection with all pairing Monsta X. Happy reading!