Keesokan harinya. Pukul 10 siang.
*Tat Tit Tut Tat Tit Tut teng teng* hp nae berdering (ko nada deringnya gitu amat ya ngakak ane😂)
*tat tit tut tat tit tut ngeng ngeng* masih tidak ada jawaban
Hp nae terus berisik tetapi orangnya masih terlelap.*TAT TIT TUT TAT TIT TUT NGEEEENGGGGG* bunyi hp nae makin keras seolah marah...
Dua manusia yg tertidur dengan masih berpelukan panas. Akhirnya terbangun mendengar suara yg sangat nyaring..
Keduanya saling terusik
Dan membuka matanya barengan batz sedikit mengangkat wajahnya dari dada nae... kemudian batz mengusap matanya nae menggeliat.."Hmmmmmm" sahut nae meluruskan kedua tanganya
"Siapa sih pagi22 berisik banget. Ganggu orang tidur aja" ucap batz serak khas bangun tidur. Batz merasa kesal tidurnya di ganggu oleh suara bunyi hp yg berisik...
Setelah batz membuka matanya lebar. Mata batz makin membesar mulut bungkam. Melihat wajah nae yg memandangi wajahnya pas di bawahnya...dan dirinya nyaplak di atas nae..
"Uwaaawww😲😱" batz kaget dan langsung menjatuhkan tubuhnya ke kasur posisi batz masih terbaring matanya masih melotot ke arah nae...
Sedangan nae hanya tersenyum manis melihat ekspresi wajah batz yg panik dan tingkahnya aneh menurut batz..
Nae yg menyadari tubuhnya polos dan terbuka...nae menarik selimut menutupi separu tubuhnya... batz tersadar dan melihat tubuhnya juga polos..
"Astagaa" ujar batz dan langsung menarik selimut yg nae pake untuk menutupi tubuhnya...
Batz duduk tegak... tangannya memegang selimut di dadanya.Masih shock. Hp nae masih bunyi tetapi nae tak menghiraukan ituh.
"Kenapa kamu ada di kamarku?" Tanya batz datar tanpa melihat nae yg duduk bersandar di kepala ranjang.
"kita di hotel sayang, bukan di kamar kamu" jawab nae santai
Batz mendongak dan melihat sekitar isi kamar..
batz diam dan mengingat semuanya...
"Astagaaaa" batz menghela nafas dan mengusap wajahnya
Batz merasa terganggu dengan hp nae yg terus bunyi...
"Hp kamu berisik. Apa kamu gak bisa jawab dulu?" Ujar batz datar dan menatap nae kilas
Nae tersenyum dan meraih hpnya dari atas nakas samping.
-Halo natt, ada apa pagi22 tlp- NAE
-Whattzz? Lo bilang pagi? Woii pala lo peak hah, napa lo gak masuk kampus- NATT
-emang ini jam berapa? Gue baru bangun nih- NAE
-astaggileeehh nae nae suthatta.. ini jm 10 masa lo baru bangun sih, ngapain aja lo hah- NATT
-whatt jam 10?- NAE
tut tut tut sambungan terputus batz yg mendengar nae bilang jam 10 matanya melotot. Sementara nae menatap jam dinding kamar bener sajah.. nae menepuk jidatnya...
Batz memijat pelipisnya dan mengusap kasar wajahnya..
Batz bersandar di kepala ranjang ...
Nae menghadap batz."Hehee kita telat ngampus. Kesiangan banget" ucap nae cengengesan ekspersi wajahnya sperti anak kecil abis mencuri permen yg ketauan
"Ko jadi kaya gini sih, pasti janni nyariin" ucap batz lesu dan mengusap wajahnya
"Ya udah nanti jelasin sama dia sayang" ucap nae menatap batz lekat
Batz menghela nafas panjang kemudian melirik nae yg sama sama duduk bersandar.