3

519 57 4
                                    










Valen keluar kamar, mengambil jaket dan kunci motor berniat mau jemput Tiara.

Berhubung sekarang hari libur dia mau jalan-jalan sama Tiara. Ngajak ke taman hiburan sih rencananya tapi kalau ternyata ada tempat lain lagi yang mereka datengin yah gapapa, intinya Valen lagi pengen quality time aja sama pacarnya.

Valen nurunin tangga, agak heran ruang tamu yang biasanya sepi itu ada orangnya. Diapun berhenti jalan, kasih salam ke papanya sekalian izin mau keluar.

"Mau kemana?" Itu pertanyaan bapaknya.

Valen cuma garuk lehernya, agak malu kalau jujur mau jalan bareng pacar. Sekedar informasi, papanya itu jahil gak kayak Valen yang asem. Kalau Valen ngaku yang ada di godain habis-habisan sama papanya.

"Keluar pa." Untuk saat ini emang cuma itu jawaban terbijak Valen.

"Ajakin Shannon nih, dia baru sampe dari California, biar cepet kenal jakarta."

Valen terdiam, kaget akan kehadiran cewek dengan ciri khas muka bukan Indonesia sama sekali.

Sementara cewek berambut pirang bernama Shannon itu menatap Valen tersenyum.

"Halo Valen."

Valen masih diam gak menyangka bakal ketemu Shannon lagi diindonesia, apalagi setahunya cewek itu ngambil kuliah diluar negeri sekaligus buat ngelebarin sayap modelingnya.

"Gih ajakin jalan Len. Kali aja kalian bisa balikan."

Valen langsung pasang muka asem, kesel sama papanya yang masih aja nganggep hubungannya sama Shannon masih ada harapan, padahal kan mereka udah putus setahunan lebih, basi kali kalau mau diajak balikkan juga.

Lagian dia juga ada Tiara, mau kemanain cewek putih itu kalau dia sama Shannon. Wait, kayaknya papanya emang harus dikenalin sama Tiara deh biar dia gak disuruh balikkan terus.

"Papa Alen pergi yah, ditunggu pacar ini." Valen sengaja ngomong gitu biar papanya tahu, bodo deh kalau dia di ceng-cengin abis ini.

"Loh kamu udah ada pacar?" Papanya kaget, gak enak udah saranin Valennya balikkan "Aduh papa jadi gak enak."

"Gapapa pa, Alen pergi dulu."

"Hati-hati."

Valen ngangguk singkat, begitu juga didepan Shannon. Cowok kelebihan kalsium itu dengan cepat keluar, jalan kearah bagasi ngambil motor. Pengennya sih bawa mobil tapi pasti Tiaranya bakal nolak pake alasan 'takut khilaf'. Padahal Valen mah hayo aja kalau khilaf lagi.

Hmmm manusia kotor









Hmmm manusia kotor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Tiara didepan cermin, lagi mikir-mikir dia perlu pake bedak apa enggak. Masalahnya kulitnya udah putih, kalau dibedakin bukannya malah tambah transparan entar.

Drama ; Klimaks (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang