Keanu : Ra, punya nomor Suho?
Tiara yang masih asik nonton drakor, usaha menghilangkan galau bekas tadi siang merasa terganggu ketika hapenya berbunyi. Mau gak mau cewek itu menunda dulu acara menontonnya beralih membaca pesan whatsapp yang dikirim kakak tingkatnya itu.
Tiara : Ada apa?
Keanu : Ad ap gk?
Etdah itu ketikan hemat amat dah perasaan.
Tiara : Bwt ap emng?
Mampus ini Tiara jadi ikutan nyingkat balesnya.
Keanu : Ra buru gue lagi butuh nmornya ini
Keanu : Gue gak bisa bwa jebi ke rmh gue. Ada orang tua gue
Tiara : Gak faham
Ceklis dua warna biru. Tiara cemberut waktu chatnya terbaca tapi Keanunya gak kunjung bales. Kesel? Yaiyalah.
Tiba-tiba panggilan dihape Tiara bunyi. Dengan gerakan kilat dia langsung mengangkat.
"Kenap_"
"Tiara ya? Hik."
Tiara terdiam. Itu suara Jebi. Jebi yang nelpon dia pake hapenya Keanu. Gak, bukan itu yang jadi masalahnya, tapi suara cowok itu yang terasa aneh. Seperti...
Mabuk?
KAK JEBI BENERAN MABOK? ASTAGA TIARA HARUS GIMANA?
"Kak Jebi lo kenapa? Astaga kenapa mabok? Huhuhu lo depresi apa yah? Kak Jebi jawab??!!!"
Saking kagetnya Tiara sampai berdiri, jalan mondar-mandir sambil nanya beruntun. Masalahnya dia tau Jebi ini anak pasteur mana galak juga, mampus aja inimah kalo bapaknya tahu.
"Kak Jebi?!"
"Ra_"
Suara Jebi kepotong, diganti sama suara gresek-gresek gak jelas bercampur musik EDM yang bikin kuping Tiara sakit seketika.
"Ra, gue nitip Jebi kerumah lo aja. Sama nih 2 kunyuk."
Tiara ngangguk padahal sebenernya gak guna juga Keanunya gak bisa ngeliat.
"Lo bisa pesenin kita taksi, eh jangan suruh Suho bawa mobil aja."
Sebenernya lucu juga ngeliat orang lurus kayak Keanu panik campur labil gini tapi yah karena Tiaranya juga lagi sama paniknya mana peduli dia sama perubahan sikapnya Keanu.
"Gak perlu, gue yang jemput. Di club mana?"
Dan setelah itu Tiara langsung putusin hubungan. Ambil sweater sama kunci mobilnya Suho, ini pun diam-diam karena abangnya itu lagi tidur.
"Abang, ade pinjem mobil yah?" Dengan suara mirip bisikan Tiara ngomong gitu setelahnya dia tutup pintu kamar Suho lekas ke garasi buat ambil mobil jemput Jebi sama anak-anak kafein lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama ; Klimaks (TAMAT)
FanfictionPada alur drama, klimaks adalah titik batas yang memisahkan komplikasi dan resolusi.