16

321 41 4
                                    

















Tiara pelan-pelan ngebuka mata. Meski agak berat cewek itu tetap usaha menyadarkan dirinya. Dia megang kepalanya yang kerasa berdenyut-denyut ngilu.

Ahh efek coca cola kadarluarsa pasti ini.

Sambil berusaha mengumpulkan kesadaran, Tiara meraba-raba sekitar. Cewek itu jadi sepenuhnya sadar begitu menyadari sesuatu.

Ini dimobil

Tapi ini bukan mobilnya. Ini mobil orang lain.



HUWAAAAA INI TIARA NYASAR KE MOBIL SIAPA ??????!!!!!


ANJIR DIA KENAPA BISA DIDALAM MOBIL ORANG? DIA GAK DICULIK OM OM MESUM KAN?


Tiara ngeliat sekeliling, berusaha hilangin panik kali aja kenal sama interior mobil ini. Dia celingukan ngeliatin keseluruh arah dan berakhir sama pekikan tertahan.

Ada Valen disampingnya. Lagi tidur ganteng dan yang terpenting........

COWOK ITU LAGI GAK PAKE BAJU

Matanya dia ternodai ya tuhan.

Cewek itu menutupi mulutnya dengan telapak tangan, menahan diri untuk gak teriak disamping cowok tampan tanpa baju atasan itu.

Gimana bisa dia nyasar kemobil Valen yang lagi tidur tanpa baju ?

Mereka abis ngapain? Aduh Tiara lupa

Ah coca cola basi sialan

Tiara terus memukuli kepalanya beberapa kali sampai akhirnya sadar itu gak menyelesaikan apa-apa. Dengan gerakan pelan dia berusaha membuka pintu mobil tapi gagal karena ternyata pintu itu dikunci.













"Udah bangun?"

Tiara langsung berjengit, kaget ngeliat Valen udah membuka mata, menatapnya santai padahal saat ini dia lagi gak pake baju.

Tau malu dikit kek. Tiara aja yang suka koleksi abs oppa ngerasa risih liat badan kotak-kotak milik Valen secara live.

"Kenapa lo?" Tanya Valen aneh ngeliat Tiara diam saja gak menanggapi.

"Eung.. gak kak." Jawab Tiara menggelengkan kepala. Cewek itu lantas meraih pegangan pintu berniat mau buka pintu mobil tapi gak bisa. Oh iya dia lupa pintunya dikunci Valen.

Kejebak dimobil, berdua sama Valen dengan pintu yang dikunci.


Shit dia ngerasa dejavu


"Kak Alen." Panggil Tiara seakan ngasih kode buat Valen buka kunci pintu mobilnya.

"Bagus yah, siapa yang ngajarin pergi ke klub?"

"Hah?"

Tiara plongo, gak faham Valen nanya apa ke dia.

"Ngapain ke club? Siapa yang bolehin?"

Oh club yah?

"Itu.. Gue... Itu..."

"Gue gak pernah izinin lo pergi ketempat kayak gitu yah."

Tiara merapatkan bibir, jadi mengkerut takut Valen tiba-tiba marah begini.

Emang apa yang salah? Dia cuma pergi ke klub, gak aneh-aneh ko cuma buat jemput Jebi. Valen justru lebih sering kenapa dia gak bisa.

"Kak Alen kan juga pergi, kenapa gue gak boleh?" Tantang cewek itu.

Valen yang dari tadi berusaha nahan emosi berdecak. Dia ngacak-ngacak rambutnya.

Drama ; Klimaks (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang