1

847 65 0
                                    












































Tiara : Ara berangkat sama bang Suho

Valen nutup hapenya, hela nafas terus liatin mobil merah kesanyangannya yang lagi dia panasin. Gagal sudah buat jemput Tiara buat berangkat bareng.

Gak mau berlama-lama cowok jangkung itu lekas memasuki mobil, menghidupkan mesin dan segera meninggalkan pekarangan rumah.

Baru sekitaran 100 meter mobil Valen berhenti. Dia ngeliat cewek, gak asing soalnya tuh cewek pake almamater kampusnya.

Gak tau dorongan dari mana tiba-tiba Valen berhentiin mobilnya samping cewek itu yang akhirnya bikin si cewek agak kaget terus noleh ke arah Valen.

"Valen?"

Valen diem, agak ragu-ragu buat nyapa balik tapi gimana dianya udah tanggung juga berhenti. Mana tahu kan kalau cewek ini ternyata mantannya.

"Mobil lo kenapa?"

Monique Zanetta, biasa dipanggil Momo dan beberapa juga sering memanggilnya Icha jadi meringis ditanya begitu sama Valen. Dia keliatan bingung mau kasih taunya gimana. Disatu sisi lagi butuh pertolongan tapi disisi lain agak canggung mau minta tolong sang mantan.

"Mogok." Jawab cewek itu ragu.

Valen gak komentar banyak, tapi kepalanya berfikir keras. Gak biasanya dia peduli gini, kalau Valen yang sebelumnya pasti bakal lebih milih lewatin ini cewek, abaikan soal mantan atau yang lainnya Valen gak akan peduli.

"Mau nebeng?"






"Mau nebeng?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









"Lo gak masuk Ra?"

Bobby duduk di teras sekitar koridor fakultas, merhatiin Tiara yang kayak risau ngeliatin hapenya terus-terusan.

Hari ini dia emang berangkat sama abangnya, karena sisulung itu mau ketemu kolega penting katanya. Tiara mah ikut aja, jadi pagi-pagi banget mereka udah tancap aja kekampus. Dan pas disanalah Tiara baru ingat kalau dia ada janji berangkat bareng sama Valen.

Hhhh Tiara mendesah, menyalahkan diri sendiri yang gampang banget lupa.

Dia sekali lagi lihat hape. Chatnya beberapa saat yang lalu masih belum dibalas, padahal biasanya setiap dia chat bahkan kalau isinya spam gak jelaspun bakal Valen balas atau minimal cowok itu bakal maki-maki spamnya. Tapi ini tuh engga sama sekali bikin Tiara mikir kalau Valen beneran ngambek dia lebih pilih berangkat sama abangnya dibanding sama Valen.

"Lo duluan aja deh, gue ke parkiran bentar."

"Yaelah Ra, kak Valen juga gak bakal marah kali kan lo jalannya sama abang lo bukan orang lain."

Drama ; Klimaks (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang