11

341 48 8
                                    



























"Gue tau ko banyak fans-fans Valen yang nyerang lo pake komentar jahat disosmed kan? Jadi gue rasa dari pada lo nerima yang lebih parah lagi sebaiknya lo mulai sadar diri sebelum yang neror lo lebih nekat tinggalin Valen mulai sekarang."

Tiara masih diam, masih belum tahu mau balas apa karena jujur dia sudah kehilangan kata.

"Bahkan sekarang yang ada disamping lo Keanu bukan Valen. See? Valen emang gak peduli sama lo."

Tangan cewek putih itu mengepal kuat sekali, mungkin akan meninggalkan bekas di telapak cewek itu.

Tiara marah, merasa tersindir karena memang yang dikatakan Monica hampir benar. Valennya tak ada sekarang, bahkan tau dia disini pun kayaknya enggak.

"Cha lo keterlaluan."

Keanu lekas meraih tubuh Tiara, mengajak cewek itu keluar kelas. Dia tahu bagaimana berbisanya Monica itu, dia fikir lebih baik buat ngamanin Tiara saat ini.

"Kak Icha salah."

Tiara menolak ajakan Keanu, dia mengangkat kepala, menatap langsung Monica tanpa getar.

"Bukan gue yang bakal tinggalin kak Alen. Tapi kak Alen yang bakal tinggalin gue."

Tiara ngatur nafasnya. Gak, dia harus kelihatan kuat seenggaknya didepan kakak tingkatnya ini.

"Sorry kak, gue mau jadi egois saat ini. Sebelum kak Alen bosen sama gue, gue bakal selalu ada disampingnya. Jadi lo harus terbiasa sama itu."




"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Shannon mengeluarkan headset, menyambungkan pada handphone. Sambil mendengarkan musik cewek itu membuka browsernya. Berniat mengerjakan tugas sebelum akhirnya malah terganggu sama salah satu popup berita yang nampilin fotonya di minimarket kemarin malam.

Cewek itu menipiskan bibir, merasa takut membaca berita tentang dirinya sendiri

[BREAKING NEWS] Selebgram terkenal ini kembali keindonesia demi sang kekasih

Shit

Ini fotonya dengan Valen kemarin. Pas cowok itu ngakuin dia pacar.

Kenapa bisa secepat ini menyebar?

Shannon segera mengemasi barangnya, berniat mencari Valen untuk segera memverifikasi semuanya. Lupakan dulu soal dirinya yang terlanjur bilang gamon ke cowok itu. Saat ini dia harus membereskan semuanya.

BRUKK

Shannon terkejut refleks menjatuhkan barang bawaannya ia menatap seorang cewek yang sekarang lagi duduk ditanah, efek tabrakan sama dia.

"Eh maaf gue gak sengaja."

Shannon langsung membantu cewek itu bangun sekaligus membantu mengemasi barangnya yang berserakan.

Drama ; Klimaks (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang