Kaisar berdiri disana, memegang kepala gak habis fikir sama kelakuan Valen kali ini. Astaga, kapan sih Valen benernya?
"Terus?"
"Tiara liat gue sama Icha. Gue rasa dia salah faham."
"Dan lo gak coba jelasin?"
"Ada Bobby disana."
Valen teringat lagi. Bobby yang biasanya pasang muka bego hari ini jelas kelihatan benar-benar berbeda. Valen sadar Bobby natap dia dengan penuh kebencian. Entah gimana jelasinnya, Valen cuma risau. Bobby yang selama ini Valen anggap sepele bisa saja jadi saingan terberatnya nanti.
"Ya lo juga ngapain kayak gitu?"
"Gue gatel pengen bikin Icha kehilangan harga diri Kai."
Kaisar mijit kepala lagi, makin bingung sama jawaban Valen.
"Tapi lo liat kan jadi makin runyam se_"
Omongan Kaisar berhenti saat Valen tiba-tiba keluar kamarnya sambil bawa hape dan kunci mobil.
"Mau kemana lo?"
"Cello ultah, mau ikut ngeclub gak?"
Yaudahlah percuma nasehatin manusia sejenis Valenmah. Ga bakal berguna juga.
Pergi ketempat hiburan malam bukan lagi hal yang baru buat seorang Kovalen, tapi memang diakui sih belakangan dia emang jarang main. Setelah pacaran sama Tiara dan mulai sibuk ini itu di organisasi kampus cowok itu gak pernah lagi main. Gak tau, males aja bawaannya.
Dan sekarang, setelah sekian lama akhirnya dia kembali lagi. Meski gak tau dia mau ngapain yang penting di kesini, syukur-syukur kalau stressnya ilang.
"Weh, pangerannya Rajawali."
Cello menyambut heboh, kasih Valen tos abis itu ngebiarin Valen ambil tempat duduk disampingnya.
Mereka mulai ngobrol-ngobrol seru entah apa yang diobrolin sampai tiba-tiba Lucas datang, gak cuma sendiri tapi bawa Tiara juga bersamanya.
Valen langsung terdiam, apalagi liat setelan 'ceweknya yang jelas-jelas salah banget buat ngeclub.
Valen tahu Tiara bego tapi dia gak nyangka sampai kostum aja bisa salah begini.
Tiara kelihatan santai-santai aja dijadiin bahan perhatian seluruh lantai. Yah namanya juga Tiara, sejak kapan sih tuh cewek jadi tahu malu?
Dia duduk disatu kursi, ngobrol entah apa yang akhirnya bikin Lucas ketawa. Valen mengepalkan tangan, semakin gak suka pas Tiara respon ketawanya Lucas pake tingkah malu-malu. Apa-apaan itu? Dia gak nganggep keberadaannya Valen apa?
Cowok itu akhirnya ambil tindakan. Dia berdiri, jalan tegas ke dekat Tiara sembari menarik kursi disamping cewek itu.
"Lo ngapain disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama ; Klimaks (TAMAT)
FanfictionPada alur drama, klimaks adalah titik batas yang memisahkan komplikasi dan resolusi.