Aktivitas Valen belakangan jadi bertambah. Gak hanya ngurusin buat UAS, cowok itu juga harus mulai ngurusin regenerasi BEM sama himpunan bahkan dia juga harus mikirin konsep UKM untuk angkatan mendatang.
Mikirin semua tugasnya bikin Valen jadi lelah. Dia gak punya waktu luang, semua kegiatannya beneran kesita sama aktivitas-aktivitas kampus.
Tiara : Kak alen
Valen hela nafas, beberapa hari terakhir Tiara sering banget boomchat dia. Padahal Valen sendiri yang minta cewek itu sering-sering ngabarin dia tapi malah sekarang Valennya yang malas menjawab, bukan gak suka cuma fikirannya aja yang tersita sama urusan kuliah. Valen lagi banyak fikiran lagi banyak kerjaan, fikirannya gak bisa tenang, dia takut kalau balesin Tiara yang lebih mirip spam itu malah dianya marah-marah kecewek itu.
Tiara : Sibuk yah?
Valen : Baru bantuin bikin LPJ tahunan ra
Tiara : Oh, semangat
Tiara : Jangan lupa istirahat kak
Valen memandangi lama, gak ngebalas chat Tiara lagi. Dia tahu kalau dibalas pasti gak akan selesai-selesai dan berakhir dengan dia yang gagal buat istirahat.
Tiara gigit bibir, ngeliatin sepedanya yang rodanya udah hilang satu. Tiara gak tahu kalau orang-orang yang benci dia sekarang berani nyerang dia terang-terangan. Dulu mungkin orang-orang itu alias fans-fansnya Valen cuma nyerang di akun sosialnya aja, itupun cuma lewat direct atau personal message aja, yang paling terang-terangan paling di ask.fm aja.
"Gimana?"
Tiara mandang Keanu yang secara kebetulan ketemu diparkiran dan sepertinya cowok itu juga berniat pulang.
"Kak Alen udah sampai rumah kayaknya. Kasihan kalau disuruh balik."
Cowok itu nipisin bibir. Dia emang kenal sama Tiara tapi gak sedeket kelihatannya. Efek satu SMA dulu terlebih dia juga lagi deket-deketnya sama Jebi, sohib karibnya Tiara bikin cowok itu ikut terseret juga, bahkan sempet numpang main dirumah cewek itu pas lagi sakit kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama ; Klimaks (TAMAT)
FanfictionPada alur drama, klimaks adalah titik batas yang memisahkan komplikasi dan resolusi.