🍂 Main Cast 🍂
Park Chanyeol -> Park Chanhyun
Kak Ayana -> Salsabila Aziza😶 -> Baek Seunjo
Kak Ricis -> Hanum
************************************
Salsabila Aziza, seorang wanita muslimah yang melanjutkan study S2 disalah satu universitas ternama di korea selatan.
Mengapa negara gingseng tersebut yang ia pilih? Aziza ingin merasakan kuliah di luar negeri dan kebetulan ia memiliki keluarga yang tgl di korea selatan, atas berbagai macam pertimbangan dan saran orang tua, teman dan orang terdekat akhirnya diputuskanlah korea selatan. Didukung Aziza yang pandai, dengan mudah ia masuk di salah satu universitas ternama di Korea Selatan .
Suka korea?
Tidak terlalu, lebih tepatnya biasa saja. Aziza tidak pernah tertarik dan tak pernah berniat menjadi kpopers. Selama masa bangku sekolah di jakarta selalui ia temui salah satu atau lebih dari temannya yang begitu fanatik dan menggilai idol idol korea. Mereka begitu ambisius padahal baru mendengar kata korea saja. Hal seperti itulah yang Aziza hindari. Ia tak ingin tertular virus korea teman-teman nya, sampai sampai ia harus menyingkir pergi ketika temannya membahas soal korea. Sebenarnya Aziza pernah sekali mengidolakan dan menyukai salah satu aktor korea, namun karena suatu hal ia menjadi tak suka dengan aktor tersebut. Hal ini juga yang membuatnya tak tertarik dunia hiburan korea. Tapi bukan berarti ia benci korea, justru korea selatan adalah kampung halaman dimana Neneknya tinggal.Bintang korea yang diketahui?
Tak banyak, lebih tepatnya sangat sedikit. Bahkan ia tak mengenal boyband boyband jaman sekarang. Hanya beberapa yang ia tahu, itupun di masa masa SMP, salah satunya boyband S-Senior.Kalau soal wisata korea?
Nah, kalau itu Aziza lumayan tahu. Kebetulan cukup suka jalan-jalan. Setidaknya ia pernah mengunjungi Namsan tower, Istana Changdeok, dll suwaktu dulu ia tinggal dan liburan ke korea selatan.Bisa bahasa korea?
Alhamdulillah cukup lumayan, setidaknya bahasa korea yang telah Aziza kuasai bisa menjadi bekal hidupnya selama kuliah di korea.Kok bisa bahasa korea? Belajar dari mana? Kan bukan K-popers.
Jangan salah, bukan k-popers bukan berarti gak paham korea, apalagi bahasanya. Seperti yang dituliskan diatas. nenek Aziza itu orang korea. Otomatis sejak kecil Aziza sudah tersentuh bau bau korea, salah satunya ya bahasa korea. Terlebih lagi saat masih kecil Aziza pernah tinggal di korea. Namun setelah beberapa tahun ia pindah ke Jakarta. Beberapa tahun kemudian pindah lagi ke korea. Dan saat akan memasuki masa SMP ia pindah lagi ke Indonesia. Dan esok adalah kepindahannya yang ke -3 ke Korea untuk lanjut Study(belum di itung liburannya ya). Mungkin cukup memusingkan ya, tapi intinya Aziza cukup lancar bahasa korea karena diajarin sang Nenek dan karena Aktivitasnya dulu bolak balik ke korea.Tinggal bolak balik ke korea? Kaya ?
Alhamdulillah. Orang tua Aziza seorang pengusaha yang bisa memenuhi kebutuhan dan biaya ke korea tersebut. Pada intinya ya kaya, wkwk.Nenek masih?
Alhamdulillah masih. Kata orang orang di negeri gingseng banyak yang panjang umur. Dan Alhamdulillahnya nenek Aziza masih diberi panjang umur. Eh, umur yang nentuin Allah bukan negara, itu cuma kata orang, jangan terlalu dijadikan pacuan. Hmm.Park Chanhyun
Siapa?
Seorang bintang terkenal korea yang sedang naik daun. Salah satu member grup boyband korea selatan dan merupakan rapper utama boyband tersebut. Nama boyband nya X-O-X. Siapapun pasti mengenal idol tampan nan rupawan nan dermawan nanannan si Park Chan Hyun, kecuali yang gak kenal aja. Bahkan Chan sudah cukup dikenal dimancanegara , tidak lagi hanta sebatas domestik.
Beberapa waktu lalu bersama grup boyband nya mereka selesai mengadakan konser di Australia.Terus, Hubungan Aziza sama Park Chanhyun apaan? Mereka kan gak pernah kenal, dan dunia mereka juga beda (bukan dunia alam gaib ya!)
Kalau itu, gatau deh wkwk.
Kebanyakan pakai bahasa indonesia percakapannya. Biar mudah dipahami.
Warning!!!!!!!!!!!!
Stopppp, sampai sini ja!!!!
Jangan lanjut baca kalau ga suka!
Ceritanya masih acak acakan!
Author masih belajar!!
Yang penting udah gw ingetin
😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌
Justforfun!
Yang niat baca, typo bertebaran dimana mana. Cerita absurd ga jelas. Anehh. Nomutu. Bikin ngantuk. Tapi serah aja, alhamdulillah....dah gitu aja!
-SA-
KAMU SEDANG MEMBACA
Blossom ✔
Teen FictionSalsabila Aziza, seorang muslimah cantik dari Indonesia . Park Chanhyun, bintang tampan dari korea. MainCast : ?????? :)))))))) * * Cerita ini masih sangat jauh dari kesempurnaan dan muter muter. Harap maklumi saja ya! Kalau gak suka ga usah di ba...