❌| Sisi Buruk X-Lover |❌

852 69 0
                                    

Chanhyun dan para member X-OX lainnya sudah tiba di bandara Incheon. Mereka bersiap memasuki pesawat untuk berangkat. Chanhyun duduk di bagian tengah dekat dengan jendela.

"Selamat tinggal Aziza!" Ucap Chanhyun dalam hatinya merasa sedih sembari menatap jendela disebelahnya, menatap langit masih petang.

Do joon duduk disebelah Chanhyun. Ia merasa temannya ini sedang sedih.

"Chan!, kau baik baik saja kan?" tanya Do joon mencemaskan Chanhyun.

"Ahh, aku baik-baik saja. Aku akan tidur dulu!" Ucap Chanhyun pada Do joon lalu ia mulai memejamkan matanya dan mencoba tidur, walau sebenarnya ia sama sekali tak tidur. Hatinya sedang gelisah.

***

Dilain sisi, diwaktu yang sama. Seorang perempuan tengah menatap langit dari balkon kamarnya,

"Selamat tinggal Chanhyun!" Ucap Aziza. Ia tahu saat ini pesawat Chanhyun pasti sudah lepas.

Aziza memegangi ponselnya. Sangat ingin jari-jarinya mengetik sesuatu dan mengirimkan pesan kepada Chanhyun, namun keraguaannya berhasil menghalanginya.

Aziza menjalani harinya seperti biasa. hari ini ia pulang kuliah lebih awal dari biasanya.
Aziza berjalan untuk mencari angkutan bus. Ia akan pulang kerumah. Aziza berjalan dengan santai , menikmati suasana kota Seoul.

Shhtt... Pyurrr

Pakaian Aziza basah tersiram air. Ia terkejut lalu menghentikan langkahnya.

Aziza melihat ke arah depan. Dua anak remaja wanita sedang menatapnya sinis.

"Heh, Dasar wanita tak tahu malu" Ucap salah seorang anak dengan tersenyum meremehkan Aziza.

"Apa maksut kalian?" tanya Aziza tak mengerti, kenapa anak itu mengatainya demikian.

"Halah, kau wanita yang berkencan dengan Chanhyun Oppa kan?? Kau apakan oppa sampai mau berkencan dengan wanita menjijikkan sepertimu huh??" Ucap salah seorang anak dengan nyolotnya.

Aziza hanya bisa diam. Ia benar benar terkejut mendengar ucapan anak itu. Apakah semua orang sudah tahu?

"Hhh, dasar wanita munafik, apa gunanya kain yang menutup kepalamu itu huh?" Ucap seorang anak

"WANITA MUNAFIK!!!" Ucap seorang anak meneriaki Aziza.

"HEI!, apa kalian tak diajari bagaimana cara menghormati orang lain?" ucap Aziza. Hatinya merasa sakit dan matanya mulai berkaca-kaca.

Anak itu hanya tersenyum meremehkan. Aziza lalu berbalik dan meninggalkan anak itu. Ia bergegas menghindari hal-hal yang tak ia inginkan.

Menyadari Aziza yang pergi mereka meneriaki Aziza.

"DASAR KAU WANITA tak tau malu!!" teriak mereka

Aziza mempercepat langkahnya. Air matanya menetes. Ia saat ini benar-benar ketakutan.Ia berhenti di sebuah bangku untuk beristirahat.
pesan masuk ke ponselnya dari hanum

Berita terbaru
Park Chanhyun X-OX diam diam berkencan dengan seorang wanita berhijab
Foto Aziza dan Chanhyun
Kekasih baru Chanhyun X-OX seorang wanita muslim

Blossom ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang