🍦|See You Again|🍦

1.7K 124 4
                                    

🎼

Hari ini Aziza menemani Hanum menonton konser salah satu Boy-Band terkenal di Korea yaitu X-OX.

Aziza menolak namun Hanum terus merengek memaksa. Karena tak tega, Aziza menuruti saja keinginan sahabatnya itu. Sore itu Hanum dan Aziza sudah sampai di sebuah tempat wisata hiburan yang menjadi tempat Boyband terkenal, X-OX tampil.

"ini konser mulainya jam 7 malamkan, terus kita ngapain sih langit masih cerah udah disini? " tanya Aziza heran.

" ga papa kali Za. Inikan liburan, kita bisa leluasa main disini sambil nunggu konsernya mulai" Balas Hanum. Aziza hanya geleng-geleng kepala melirik sahabatnya itu.

" Eh itu ada Open spot photo X-OX kok udah rame aja, harus ngantri dong. Tapi pingin, ayuk za" Hanum menarik-narik lengan Aziza, mengajaknya pergi ke Spot Photo. Aziza memutar bola mata malas.

"Ah Hanum, kamu aja deh. Aku males ikutan ngantri dan desak desakkan gitu. Aku tunggu sini aja yah! " ucap Aziza melepaskan tangan Hanum dari tangannya

"Ah, Ziza. Ya udah deh, aku kesana dulu yah" Ucap Hanum lalu pergi meninggalkan Aziza sambil melambaikan tanganya.

"Hanum pasti lama, aku tinggal bentar deh.Wah, ada penjual Ice cream. Udah lama banget , terakhir nyoba ditraktir papa waktu liburan dulu. Pingin Ah..." Ucap Aziza.

Sesuatu terlintas dipikirannya. Ia jadi lebih semangat.

"Ini noona! " sang penjual menyodorkan ice pesanan Aziza kepada Aziza.

"Gomawo seongsaengnim! " balas Aziza sembari tersenyum ramah
Dengan toping Cream , cerry, dll membuat es yang dipegangnya terlihat sangat menggoda. Aziza mencari tempat duduk untuk menikmati es nya tersebut. Namun hal tak terduka terjadi.
Brukkk

"Ah... Mianhae. Maaf saya tak sengaja, saya kurang memperhatikan jalan. " Ucap Aziza spontan.
Aziza telah menabrak seseorang. Ia kurang focus atau terlalu focus pada esnya, Ia belum sempat melihat wajah orang yang ia tabrak, namun dapat ia pastikan es cokelatnya saat ini telah mengotori pakaian putih bersih seseorang.

"Kamu kan? ... Ternyata bisa bahasa Korea? " Ucap orang yang ditabrak Aziza saat melihat Aziza dengan nada terkejut, jari telunjuknya mengarah ke wajah Aziza.

"ya saya bisa, emm saya minta maaf baju anda kotor gara gara saya. " ucap Aziza meminta maaf, sebenarnya ia sempat bingung kenapa laki-laki ini bertanya padanya begitu.

laki laki itu bertubuh tinggi dengan pakaian warna putih bercampur hitam sedikit, memakai topi putih, dan masker hitam. Saat pertama kali menatap bola mata laki-laki itu Aziza merasa tak asing. Namun dirinya membantah pernah bertemu orang itu. Sungguh banyak orang aneh di Korea.

"Ah tidak papa. Anggap saja ini balas ganti kesalahan saya dulu pada anda! " Ucap orang itu lembut.

"what?, saya tidak mengerti " balas Aziza berekspresi bingung.

"Your Book noona! " balas orang itu santai.

Aziza masih berusaha mencerna ucapan pria tersebut. Ia menatap bola mata bersinar itu, terlihat kerutan terangkat pada matanya. Menandakan ia sedang tersenyum ramah kepadanya dari balik maskernya.

Blossom ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang