🎥
"Aziza bagaimana kuliahmu tadi?" tanya Hanum. Meletakkan kembali gelas minumnya keatas meja.
"Alhamdulillah lancar Num" balas Aziza yang saat ini tepat duduk dihadapan hanum, menikmati segelas teh bersama.
"Ah,aku sudah tidak meragukan itu" Ucap Hanum
"Ehh, terus bagaimana kabar Oppa? Aziza aku sangat ingin menjadi dirimu!!! Hwaa" Hanum berucap histeris kembali membuat Aziza menyerngitkan dahinya merasa heran.
"Apasih Num, kita itu cuma kebetulan bertemu dan kita jadi teman. Itu hanyalah kebetulan!" Ucap Aziza yang kemudian meminum minuman pesanannya.
"Tapi Za, kamu itu orang paling beruntung di dunia karena berteman dengan seorang bintang. Jangan lupa sampaikan salamku untuk nya lo!!!" Ucap Hanun semangat
"Iya deh, kalau gak lupa ya .haha" Ucap Aziza lalu tertawa kecil
"Ihhh.... Kok kamu jadi nyebelin" Balas Hanum cemberut.
Aziza melirik jam tanganya.
"Ya ampun,sudah jam 2. Aku harus pergi dulu Num , Assalamualaikum" ucap Aziza. Ia baru ingat bahwa ia ada janji bertemu Seunjo.
"waalaikum salam. Eh kamu mau kemana,aku ikut kalau mau ketemu Chanhyun." Teriak Hanum dari tempat duduknya kepada Aziza yang sudah berjalan pergi.
"bukan, aku mau ketemu Seunjo teman lamaku!" balas Aziza tergesa-gesa takut membuat Seunjo menunggu
"Ya elah kirain,ok deh" Ucap Hanum kembali cemberut.
Aziza menghentikan sebuah taksi dan menuju tempat dimana Seunjo dan Aziza janjian bertemu.
" gomawo!" ucap Aziza sambil menyodorkan uang kepada supir taksi
Kini ia sudah berada di sebuah mall di Seoul. Ia segera masuk kedalam dan menuju salah satu cafe yang ada didalam mall itu. Suasana cukup ramai sampai sampai ia bingung mencari meja dimana Seunjo berada.
"Dimana ya, ini ramai sekali dan aku tidak hafal wajah Seunjo saat ini?" Ucap Aziza sambil menengok kanan dan kiri .
Tiba tiba seseorang menepuk pundaknya dari belakang."Anyeong!!!, kamu Salsabila Aziza?" Tanya seorang laki-laki sembari tersenyum menunjukkan deretan giginya.
"ya, Siapa ya?" balas Aziza
"Salsabila Aziza, aku Baek Seunjo!" ucap laki-laki itu
"se-serius kau Seunjo? Kenapa kau sangat berubah?" Ucap Aziza tak percaya. Ia mengamati Seunjo dari bawah hingga atas. Seunjo sangat berbeda, ia tak seperti dulu saat kecil yang memiliki tubuh gendut dan menggemaskan. Kini Seunjo menjadi priya tampan, tinggi, dan tubuhnya ideal. Jika ia masih sekolah pasti ia bisa jadi idol di sekolahnya.
"Ah.... Ini benar benar kamu" Ucap Aziza tersenyum belum seutuhnya percaya.
Seunjo tertawa melihat Aziza yang terlihat terkejut.
"Bagaimana? Aku berhasil mengejutkanmu bukan?" tanya Seunjo tersenyum.
Aziza mengangguk mengiyakan."Kau sendiri terlihat sangat cantik dengan hijabmu, tapi masih seperti yang dulu. Pipi yang menggemaskan!" Ucap Seunjo tersenyum sangat senang.
"Heii,, baek seunjo..kau ini. Setidaknya kau mengakui bahwa aku semakin cantik, hahaha" Ucap Aziza tertawa.
Seunjo dan Aziza kemudian menuju meja yang telah Seunjo pesan sedari tadi.
"Jadi sekarang kau sekarang bekerja di perusahaan papamu!, bagaimana bisa anak bandel sepertimu bekerja!" Ucap Aziza sembari memakan camilan yang ia beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blossom ✔
Teen FictionSalsabila Aziza, seorang muslimah cantik dari Indonesia . Park Chanhyun, bintang tampan dari korea. MainCast : ?????? :)))))))) * * Cerita ini masih sangat jauh dari kesempurnaan dan muter muter. Harap maklumi saja ya! Kalau gak suka ga usah di ba...