🍂| Bukan X-OX |🍂

834 77 0
                                    

Chanhyun hari ini sudah mengklarifikasi pengunduran dirinya di media. Ia juga meminta para fans untuk berhenti mencaci Aziza. Aziza tak salah, ia memang tak bersalah.

Pengunduran Chanhyun tak ada sangkut pautnya sama sekali dengan Aziza, dia melakukan semua ini karena keinginannya sendiri.

Para fans Chanhyun banyak yang sedih dan sangat kecewa. Mereka menyesali Chanhyun yang mengundurkan diri dari X-OX, bahkan dunia hiburan. Bahkan ada fans Chanyun yang sampai menangis terisak karena kehilangan idolanya. Chanhyun sudah tak peduli lagi, dirinya sedang enggan mengurus orang lain sementara hatinya sendiri tak tertolong.

Para member X-OX saling bergantian memeluk Chanhyun, pelukan perpisahan. Bahkan diantara mereka meneteskan air mata karena kehilangan salah satu anggotanya.

Kesedihan Chanhyun lengkap sudah. Semuanya menyatu membuatnya tak mampu melukis senyum. Kini tak ada tawa dan candaan lagi diantara mereka. Yang ada adalah suasana sedih.

"Terimakasih teman-teman! Kalian adalah teman terbaik yang ku miliki!" Ucap Chanhyun meneteskan air mata.

Ia tak menyangka sudah bukan anggota X-OX lagi, dan akan berpisah dengan teman seperjuangannnya selama ini untuk membesarkan nama X-OX.

"Tidak Chan, kau akan tetap jadi teman baik di hati kami. Kau tetap X-OX!" Ucap Hunsoo memeluk Chanhyun. Dia sempat meneteskan air mata namun segera mengusapnya.

Yang lain terlihat sedih, namun bagaimana lagi. Mereka tak bisa membuat Chanhyun tetap bersama mereka.

"Hyung!! Jaga dirimu baik-baik dan jangan lupakan kami!" ucap Sohoon. Kali ini ia bergantian dengan Hunsoo untuk memeluk Chanhyun.

Chanhyun membalas pelukan anggota X-OX termuda itu dengan erat.

"Emm pasti. Aku tak akan melupakanmu!! Kau tak boleh mengeluh sana sini, kau harus tetap berjuang untuk X-OX!" Ucap Chan membalas Sohoon.

Sohoon mengangguk setuju. Matanya mulai berkaca-kaca

"Hei anak nakal! Kau jangan berbuat Bodoh lagi, hanya itu pesanku!!" Ucao Baekjin bergantian dengan Sohoon. Ia memeluk erat orang yang selama ini selalu ribut dengannya, membuatnya kesal namun berhasil membuatnya menjadi sayang.

Mata Baekjin sedikit berair.
Chanhyun untuk pertama kalinya terkekeh. Mendengar Baekjin yang banyak omong menyerut ingusnya dalam pelukannya.
Namun perasaannya juga sangat sedih kehilangan teman yang sering ia buat kesal ini.

"Terimakasih Baekjin, aku tak akan menjadi bodoh. Jika aku akan berbuat gila wajah manismu pasti muncul!!" ucap Chanhyun. Membuat Baekjin sedikit terkekeh dan menepuk punggung Chanhyun.

"Kau ini!" balas Baekjin.

Kini Chanhyun bergantian memeluk Lay.

"Chan. Doakan X-OX tetap suksess, dan aku mendoakan kau suksses nanti!" Ucap Lay.

"Pasti!!! Aku akan selalu mendoakan X-OX terus gemilang lay, dan terimakasih atas semuanya!"blas Chanhyun . Lay membalasnya dengan anggukan mengiyakan.

Kini pelukan terakhir adalah Do Joon. Orang yang selama ini selalu memerhatikan dan mengerti Chanhyun dengan baik. Cahnhyun dapat melihat wajah Do yang menggemaskan menjadi muram.
Ia lalu memeluk Do erat erat. Do tak bicara, justru air matanya jatuh saat Chanhyun memeluknya.
Kali ini Chanhyun yang mulai bicara duluan.

Blossom ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang