🍃
Sore hari adalah waktu yang menyenangkan menikmati kota Seoul.
Sudah beberapa minggu Aziza tidak lagi bertemu Chanhyun. Memikirkan Chanhyun membuat Aziza merasa bersalah. Ia pasti sudah menyinggung hati Chan karena ia sudah menertawai X-OX, hanya gara gara ia mengatai cantik.
Aziza berada di balkon kamarnya. Ia menikmati pemandangan yang ada. Sambil memegang cangkir teh ditangannya ia mengamati keadaan sekitar dari balkon rumahnya. Suasana memang tak begitu ramai dan cukup tenang, angin berhembus cukup kencang.
Aziza menarik napas panjang dan membuangnya. Hal ini ia lakukan beberapa kali sampai pikirannya tenang.
Ia kembali mengamati keadaan sekitar. Dari kejauhan terlihat seseorang di depan rumahnya sedang melambai lambaikan tangan kearahnya.Aziza terkejut. Ia berpikir siapakah itu. Namun dari gaya pakaiannya ia bisa menebak bahwa itu pasti Chanhyun, sang bintang Park Chanhyun member X-OX.
"MasyaAllah, kenapa dia tiba tiba muncul. Apa yang harus aku lakukan? " ucap Aziza bingung.
Aziza turun untuk menemui Chan, merasa cemas jika orang-orang mengtahui keberadaan Chanhyun di rumahnya.
"Anyeong Aziza!!!" ucap Chan penuh senyum dibalik masker.
"Chan, kenapa kemari lagi?. " balas Aziza, ia melirik kanan kiri memastikan tak banyak orang saat ini yang melihatnya dengan Chanhyun.
Chanhyun mengikuti arah pandang Aziza yang memastikan keadaan sekitar.
"Kenapa? Kau mencari sesuatu? " ucap Chanhyun heran
"ahaha, tidak papa. Kenapa kau menemui ku lagi! " ucap Aziza
"memang kenapa, kita kan teman. Kau sendiri yang menerimaku sebagai teman! Aku hanya ingin menjadi teman baikmu! " Ucapa Chanhyun
'Ya Allah, bagaimana mungkin bintang terkenal korea tiba tiba berteman denganku, bagaimana ini' batin Aziza menatap Chanhyun penuh kecemasan.
"Aziza, hei Aziza! " Chanhyun berusaha membangunkan Aziza dari lamunan. Ia melambai lambaikan tangannya di depan wajah cantik Aziza.
"Eh, iya. Memang ada apa? " tanya Aziza. Sesekali ia melirik kanan kiri.
"Emmm,,,, Aku ingin mengajakmu pergi sebentar! Aku sangat bosan belakangan ini" kata Chan penuh semangat.
"Ke-kemana?" tanya Aziza terkejut.
"kemanapun! " ucap Chan dengan girangnya. Sementara Aziza mendengus kesal menduga chanhyun sedang bercanda.
"bagimana kalau kita ke Seoul Forest? " tanya Chanhyun terbesit ide.
Aziza tak enak hati jika menolak. Tapi keraguan juga menyelimuti langkahnya untuk pergi.
"ok.. Tapi jangan lama lama ya. Aku izin Halmoni dulu" ucap Aziza
Chan memberikan dua jempolnya tanda setuju. Dari balik maskernya ia tersenyum puas.
Setibanya di Seoul forest Chanhyun mengajak Aziza ke tempat sepi, menjauhi keramaian. Aziza tak menanyakan kenapa Chan melakukan itu karena ia tahu Chan pasti menghindari orang-orang. Aziza juga tidak lagi takut, ia percaya Chan orang yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blossom ✔
Teen FictionSalsabila Aziza, seorang muslimah cantik dari Indonesia . Park Chanhyun, bintang tampan dari korea. MainCast : ?????? :)))))))) * * Cerita ini masih sangat jauh dari kesempurnaan dan muter muter. Harap maklumi saja ya! Kalau gak suka ga usah di ba...