📌| Keputusan|📌

1.1K 81 0
                                    

📎

"Tuan, saya sudah menghubungi tuan Chanhyun tetapi tidak diangkat!, Sepertinya tuan Chanhyun sangat sibuk dengan pekerjaan musiknya!"

ucap seorang karyawan perusahaan Park Leejung, papa Chanhyun yang juga merupakan seorang CEO salah satu perusahaan besar properti di Korea Selatan.

"Baiklah, biar nanti ku hubungi sendiri!" balas Park leejung.
Ia duduk di kursi kebesarannya sebagai pemilik perusahaan. Karyawannya lalu meninggalkannya sendiri.

"Anak ini benar-benar!, dia sudah terlalu jauh di dunia hiburan!" ucap Park leejung pada dirinya sendiri.

Pak Leejung lalu membereskan berkas-berkasnya dan mengambil ponselnya. Ia hendak menghubungi nomor Chanhyun yang lain, yaitu nomor khusus milik Chanhyun hanya untuk keluarga dan orang terdekat saja.

***

"Okay, kita Istirahat dulu. Aku lelah!" ucap Lay pada member X-OX yang lain. Mereka memang sedang sibuk melakukan persiapan dan latihan dengan matang untuk konser di California, Amerika.

"Yeahhh, aku juga lelah" Balas Chanhyun yang masih sedikit ngos-ngosan. Para member X-OX lalu minum dan menyantap makanan yang sudah mereka siapkan.

Ponsel Chanhyun berdering ...

"Papa?" Batin Chanhyun membaca nama yang muncul setelah memeriksa ponselnya yang berdering.

Chanhyun lalu berpamitan pada teman-temannya untuk mengangkat telephone dari Ayahnya.

"Hallo!, Pa?" ucap Chanhyun

"Chan! Kau dimana?" tanya Ayah Chanhyun.

"Aku sedang latihan dengan para member X-OX!, kenapa Pa? Apa ada hal penting?"

"Ya, malam ini kau pulanglah kerumah papa, ada hal penting yang harus papa bicarakan!" balas Leejung

Chanhyun melirik teman-temannya yang masih beristirahat lalu ia mulai bicara lagi untuk membalas ayahnya.

"Maaf pa, sepertinya Chan tidak bisa. Chan harus latihan karena sebentar lagi X-OX akan konser di Amerika, dan saat ini Chan sedang banyak pekerjaan!" Chan berusaha menjelaskan dengan halus

"Apa? konser di Amerika?, apa kau benar-benar tak punya waktu sebentar untuk pulang hanya sekedar untuk menemui keluargamu!, sepertinya papa sudah salah membiarkanmu masuk dunia hiburan yang pada akhirnya hanya membuatmu tak peduli dengan keluargamu sendiri!, menyanyi tak jelas seperti itu!" ucapa Ayah Chanhyun mulai emosi.

"Apa maksut papa? Chan tidak bermaksut begitu, ya sudah akan Chan usahakan untuk pulang ke rumah!" balas Chan ikut kesal dengan makian papanya.

Lalu sambungan telephon terputus.

Chanhyun menyimpan lagi ponselnya dalam saku. Ia memang sedikit kesal namun bagaimanapun ia tetap menghormati papanya yang sudah membesarkannya hingga dirinya jadi bintang terkenal saat ini.

"Kenapa wajahmu muram, apa ada masalah?" Tanya Baekjin yang melihat kedatangan Chanhyun dengan wajah muram.
Yang lain jadi ikut memperhatikan Chanhyun.

"Ah, Papaku menelphone agar aku pulang, sepertinya malam ini aku tidak bisa ikut kalian!" ucap Chanhyun sedikit kecewa

"O, ya sudah tidak papa. Kita bisa mengurusnya, kau pulang saja!" balas Hunsoo tak keberatan jika Chanhyun harus pulang malam ini.
Yang lain setuju dengan ucapan Hunsoo.

Rumah keluarga Chanhyun memang besar dan mewah, wajar saja. Chanhyun memang terlahir dikeluarga kaya, namun semenjak ia mengembangkan bakatnya dalam musik ia mulai menekuni industri musik. Hingga akhirnya boyband X-OX dimana ia menyalurkan kemampuannya berhasil populer dan menjadi bintang terkenal yang di idola-idolakan. Ia juga bisa menghasilkan banyak uang sendiri, salah satu hasilnya digunakan untuk membeli rumah pribadinya yang juga berada di Seoul dan beberapa vila di luar kota Seoul.

Blossom ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang