"Chanhyun!"
" kamu kemana aja sih."Baekjin mengomel dengan raut kesalnya, ia adalah teman Chanhyun yang merupakan member X-OX.
Baekjin kesal kepada Chanhyun karena baru datang.
"Maaf aku terlambat. Tadi ada sedikit masalah!!" kata Chanhyun menjelaskan. Ia masih berusaha mengatur napasnya yang tidak teratur.
"hah, kau ini Kebiasaan! ." Ejek Baekjin kepada Chanhyun dengan berdecak.
"hmm.... terus, bagaimana kondisi Do Joon. Apa dia harus dioperasi ?" tanya Chanhyun serius. Terlihat sekali raut kecemasan Chanhyun.
"umm....sebenarnya Do joon hanya cidera kecil. Kakinya hanya kesleo suwaktu latihan dan sekarang sudah tidak apa apa. Tuh, dikamarnya istirahat." ucap Baekjin.
Ia menampilkan wajah polosnya, berharap Chanhyun tak marah.
"Han Baekjin, kau ini benar benar!. Lalu kenapa kau menelponku begitu heboh dan bilang Do joon luka parah! Bikin panik saja kau ini.. Ck" Chanhyun menjadi kesal. Ia hendak memukul pantat Baekjin namun dengan sigap Baekjin berhasil menghindar.
"Hehe,.. Maafkan aku Chan. Tadinya kupikir Do Joon kecelakaan parah, ternyata tidak. Aku kan hanya diberitahu Lay " Baekjin tertawa dibuat-buat. Baekjin juga berusaha meminta maaf kepada Chan.
Chanhyun mendengus, menghempas napas kasar. Ada emosi meluap di kepalanya.
"Apa kau tahu, gara-gara kau aku membuat kesalahan" Ucap Chan emosi. Wajahnya benar-benar terlihat kesal.
"Kesalahan?? " tanya Baekjin tak paham.
" Hah, Sudahlah....." chan mengibas tangannya bebas, karena terlanjur kesal dan malas berdebat, chan lalu meninggalkan Baekjin.
"Dasar si Chan... .. Eh main tinggal pergi aja..ckck" Ucap Baekjin ikut ikutan kesal .
Chanyun menuju kamar Do joon. Ia ingin memastikan apakah Do joon benar benar baik baik saja atau sebaliknya. Ia menemukan Do Joon yang sedang memainkan ponsel. Ia kemudian menghampiri Do Joon dan menanyakan keadaannya.
"Dojoon, Bagaimana keadaanmu. Apa kakimu masih sakit? " tanya Chan yang begitu khawatir akan keadaan Do Joon.
"Tidak, hanya terkilir sedikit."
"Chan, mikirin apaan sih, kok malah jadi bengong? " tanya Dojoon.
Chanhyun memang sempat melamun lalu tersadar.
"Ahh, gara gara si Baekjin ... Aku membuat kesalahan pada seorang perempuan dan aku masih merasa bersalah.. Baekjin memang menyebalkan. " ucap Chan masih emosi.
"kesalahan apa?" tanya Do Joon menyergitkan alisanya, tak paham
"tadi tidak sengaja aku menumpahkan minumannya saat buru-buru untuk memastikan keadaanmu, lalu buku-bukunya basah." Chan menjelaskan secara singkat.
Do joon tersenyum. Lalu ia mulai bertanya
"memang siapa perempuan itu? Sampai-sampai seorang Park Chanhyun jadi merasa sangat bersalah seperti ini" tanya Do Joon penasaran.
"aku nggak kenal, ku rasa perempuan itu bukan dari Korea dan dia tak mengenalku. Dia tak bisa bahasa Korea! " balas Chan, mengangguk sendiri. Mengingat memorinya saat bertemu Aziza
"Cantik?? "tanya Dojoon tiba-tiba, dengan senyuman khasnya
"iya.... dan baik hati" balas Chan perlahan ragu-ragu
" ehh... Kok malah ngobrol kemana mana. Sudah kau istirahatlah, biar kakimu cepat sembuh. Minggu depan kita kan konser" ucap Chan lalu mengalihkan topik pembicaraan." Sambung Chanhyun lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Blossom ✔
Teen FictionSalsabila Aziza, seorang muslimah cantik dari Indonesia . Park Chanhyun, bintang tampan dari korea. MainCast : ?????? :)))))))) * * Cerita ini masih sangat jauh dari kesempurnaan dan muter muter. Harap maklumi saja ya! Kalau gak suka ga usah di ba...