🍂| Chanhyun Pulang |🍂

873 65 0
                                    

Para member X-OX baru selesai berbenah benah. Hari ini adalah kepulangannya ke Korea Selatan, ke tanah kelahirannya. Kabar gembira untuk penggemarnya di Korea. Begitupun para member X-OX yang sudah merindukan tanah air mereka.

Chanhyun tidak terlihat saat ini. Dia dan Baekjin sedang keluar untuk membeli oleh-oleh.

"Huh, apa hanya aku yang merasa jadwal kegiatan kita di konser kali ini terlalu padat?" tanya Hunsoo yang merebahkan tubuhnya disofa, tubuhnyanmerasa pegal-pegal.

"Benar hyung!!, tapi kita juga mendapatkan penghargaan bergengsi kali ini" balas Sohoon.

"Kenapa Manajer tak kunjung mengembalikan ponsel kita sih?" Ucap Do joon sembari menarik kopernya untuk disatukan dengan koper-koper yang lain.

"iya benar, aneh sekali. Kalu ketemu akan aku protes dia!" sambung Lay disela-sela dirinya yang sedang sibuk makan mie instan pedas kesukaannya.

"Hoaah, mungkin manajer lupa!!" Balas hunsoo sembari menguap merasa ngantuk.

Bunyi bel masuk berbunyi. Tandanya Chanhyun dan Baekjin sudah tiba.

Chanhyun berlari lari kecil terlihat sangat bahagia, membuat orang-orang heran melihatnya. Ia membawa banyak paperbag di tangan kanan kirinya. Wajahnya terus tersenyum menunjukan gigi putih dan sebuah lesung di pipi.

Sementara Baekjin mengekornya dari belakang, menatap Chanhyun kesal dari belakang dengan bibir manyun.

Baekjin membawa sebuah Boneka beruang lumayan besar berwarna merah. Wajah kesal Baekjin hanya terlihat sedikit dari sela-sela boneka itu. Tubuhnya yang tak setinggi Chanhyun membuatnya sedikit tenggelam terhadap boneka.

Chanhyun lalu meletakkan paperbag nya di atas meja membuat yang lain melongo melihat belanjaan sebanyak ini. Belum cukup sampai disitu, Chanhyun masih mengambil barang yang tak mampu ia bawa di depan pintu sehingga harus meminta tolong orang. Sebuah kardus entah berisi apa.

"kau belanja sebanyak ini Chan?" tanya Lay berhenti makan, ia melongo menatap belanjaan Chanhyun.

"Ya, paperbag yang warna hijau itu satu-satu ku belikan untuk kalian. Sementara yang pink, jangan ada yang buka!!"Ucap Chanhyun girang.
Yang lain tak percaya, tumben sekali Chanhyun baik hati begini.

Mungkin karena ini adalah saat-saat terakhir mereka bersama sebagai memeber X-OX.

Yang lain beralih perhatian ke Baekjin, ia menertawakannya. Sejak kapan Baekjin berbelanja boneka, seperti anak perempuan saja.

Baekjin mendengus kesal dituduh seperti itu. Boneka itu bukan punyanya tapi punya Chanhyhun, Chanhyun saja yang sudah menjadikannya babu untuk membawakan bonekanya itu.
Yang lain kembali melongo heran, mereka melirih Chanhyun yang tersenyum sok manis.

"hehe itu boneka ku!!" balas Chanhyun merasa tak berdosa sedikitpun pada Baekjin yang berdecak kesal.

"kenapa kau beli barang tak berguna seperti ini?" tanya Hunsoo heran. Ia mendorong boneka beruang itu sampai membuatnya hampir terguling. Namun dengan sigap diraih dan dipeluk Chanhyun dengan sayang.

"Hya!!! Boneka ini bukan untukku, tapi untuk Aziza!!" Ucap Chanhyun, membuat semua orang melongo. Dipikir anak kecil apa Aziza di kasih begituan.

Blossom ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang