.
.
.
.
Melihatmu Dari Jauh
Written by Chinatsu-chan
.
.
.
.*
Keesokan paginya, Sakura masih belum bekerja dikarenakan masih terlalu lelah ia pun mengistirahatkan dirinya sambil membersihkan dan merapikan barang bawaannya yang masih terbungkus apik oleh tas. Sakura mulai membuka tas yang berisi pakaian kotor miliknya. Dan satu tas berwarna peach berisi buah dan sayuran." Ini terlalu banyak untukku sendiri." gumam Sakura yang memandangi buah dan sayur yang dibawakan sang ibu untuknya. Sakura segera menaruhnya di dapur. Lalu, ia kembali menaruh pakaian kotornya ke dalam bak cucian. Sakura baru saja akan mencuci bajunya jika saja ponselnya tak berdering.
" Moshi-moshi ? " jawab Sakura dengan nada lembutnya.
" Hn, Buka pintunya." suruh suara yang sangat ia kenal. Sakura yang masih menempelkan ponsel itu ke telinganya langsung berjalan menuju pintu.
" Sasuke-kun ? " gumam Sakura sambil mematikan ponselnya. Ia menatap Sasuke yang sepertinya kesal.
" Hn. Aku lelah menunggumu membukakan pintu untukku. " dengus Sasuke. Sakura malah tertawa kecil melihatnya mendengus kesal seperti itu. Kedua tangan Sasuke langsung melebarkan pipi Sakura dengan pelan. Ia terlalu gemas dengan Sakura. Setelah dapat tatapan tajam Sakura, baru Sasuke lepaskan.
" Sakit tau." ucap Sakura sambil mengelus pipinya. Sasuke langsung mengecup pipinya dengan cepat.
" Sasuke-kun! " protesnya. Sasuke hanya tersenyum tipis dan langsung masuk begitu saja tanpa mendengarkan omelan Sakura.
Saat sampai didalam, Sasuke melihat sekitarnya." Kau sedang bersih-bersih ? " tanyanya. Sakura mengangguk.
" Mau ku bantu ? " tawar Sasuke.
" Tidak usah. Aku bisa menyelesaikannya sendiri." tolak Sakura sambil menatap Sasuke.
" Kau yakin ? Jika begitu lantas untuk apa aku datang kesini ? " ucap Sasuke yang berpura-pura menyesal telah datang kesini.
" Siapa juga yang menyuruhmu kesini ? Tidak ada kan ? " Sakura menatap Sasuke dengan mengangkat kedua bahunya. Ia segera berbalik memunggungi Sasuke yang terdiam.
Grep
" Apa yang—"
" Biarkan seperti ini sebentar." sela Sasuke dengan cepat. Ia memeluk erat Sakura dari arah belakang. Ia meletakkan dagunya di bahu Sakura. Hidungnya mencium aroma wangi tubuh kekasihnya. Lalu, ia tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melihatmu Dari Jauh 《END》✔
FanfictionSakura menyukai kakak kelasnya yang bernama Uchiha Sasuke./ First Story/ Gak pandai bikin summary :) ◆UNSCHEDULED◆ ❀ Story from 2016 to 2020 ❀ Rank : #31 in 'Sasusaku' #297 in 'Sasuke' - #3 in 'Sasuke' 020321 #164 in 'Sakura' #733 in 'Fiction' #8 i...