Chapter 31

1.7K 147 6
                                    

.
.
.
.
Melihatmu Dari Jauh
Written by Chinatsu-chan
.
.
.
.

*
Langit malam berhias bintang dan bulan yang terang telah datang. Shion yang masih lengkap mengenakan seragam perawat itu terlihat menekuk wajahnya. Ia melepaskan sepatunya dan melemparkannya dengan kasar. Sepertinya ia tengah kesal. Kesal akan harinya bekerja di rumah sakit itu. Wanita itu menghempaskan diri di sofa apartemen yang menjadi tempat tinggalnya dengan kasar. Ia menghela nafas sejenak. Matanya seolah berapi-api. Tangan mengepal dan memukul meja kayu yang ada di depannya.

BUGH!

Dengan kerasnya hingga tangannya merasakan rasa sakit yang luar biasa. Ia hanya bisa meringis.

" Kuso! " umpatnya.

" Bagaimana bisa ia tahu jika Shion adalah nama asliku ? " kesalnya. Ia segera mengambil ponselnya yang ada di tasnya. Ia segera menghubungi bawahannya untuk mencari informasi tentang Rin.

" Cari tahu siapa Rin." perintahnya. Ia segera melemparkan ponselnya ke sofa. Untung tidak ke lantai. Jika iya, remuk sudah ponselnya.

...

" Berhati-hatilah dengan Shion. Dia sangat berbahaya." ujar seorang pria berambut silver yang tengah makan malam bersama Rin. Rin yang asik makan malam itu melirik ke arah pria yang selama ini menjadi separuh jiwanya.

" Tapi, bagaimana bisa kau tahu jika perawat itu adalah Shion ? Apa hubunganmu dengannya ? " tanya Rin. Pria itu menghela nafas.

" Timku telah mengintai gerak-geriknya selama ini." balasnya.

" Dia seorang buronan ? " Rin mengerutkan dahinya. Pria itu mengangguk pelan. Kemudian ia berkata, " Dia adalah wanita yang sangat kejam." ucapnya saat mendeskripsikan seorang Shion ini.

" Kejam ? " ulang Rin.

" Tapi, di lihat dari penampilan dan wajahnya ia seperti wanita biasa dan polos." opininya.

TUK!

Pria itu memukul kepalanya pelan menggunakan sendok. Rin melemparkan tatapan tajamnya.

" Kakashi-kun! Kau! " pekiknya.

" Itulah bodohnya dirimu." ejeknya. Pria berambut silver bernama Kakashi itu menjulurkan lidahnya dengan wajah yang mengejek wanitanya.

...

" Hatake Kakashi adalah orang yang sangat dekat dengan Rin. Ia seorang perwira polisi yang bekerja sebagai detektif. Ia dan timnya saat ini sedang melakukan sebuah misi." tutur asisten Shion yang langsung datang kemari saat sudah mendapatkan informasi tentang Rin. Meski, itu larut malam. Tangan kanannya yang memegang segelas wine itu langsung bereaksi dengan menggenggam erat gelas itu. Dan gelas berisi wine itu menimbulkan suara.

Kretek!

Gelas itu retak dan ia remas dengan sekuat tenaga baja sampai pecah. Dan wine yang ada di gelas itu menetes bersamaan dengan darah yang mengalir di telapak tangannya. Asistennya di buat terkejut langsung mengambil P3K untuk membalut luka majikannya. Shion hanya diam saja.

" Jadi, Kakashi yang memberitahunya. Pria bajak laut itu! " geramnya.

...

Melihatmu Dari Jauh 《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang