penikahan

15.5K 460 1
                                    

    Hari ini di kediaman syarief terlihat sangat ramai. Karena hari ini dilaksanakan pernikahan antara aliando syarief dan prilly latuconsina yang hanya di hadiri kerabat dari kedua keluarga dan sahabat terdekat saja karena pernikahan yang diadakan sangat mendadak.

   Kediaman syarief di sulap menjadi tempat resepsi sederhana tapi mewah yang bertema outdoor. Tampak sepasang pengantin yang baru saja sah menjadi suami istri yang sangat bahagia. Terbukti senyum manis yang tak pernah luntur dari bibir keduanya.

   "Elo kok ngeduluin gue sih Li, tapi nggak papa. Selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi pasangan dunia akhirat" ucap kevin sambil menepuk pundak ali.

   "Makasih ya udah dateng, cepet nyusul dong masak di gantungin terus," gurau ali yang diakhiri kekehan kecil.

   "Sa ae loe"

   kevin pun beralih menatap prilly yang berdiri disamping ali seulas senyum terukir dibibir kevin.

   "Selamat ya prill, lo gak akan nyesel nikah sama sahabat gue ini,"   menjabat tangan prilly sambil melirik ke arah ali yang terlihat meliriknya.

   "Iya, makasih udah dateng" balas prilly dengan senyum manis yang tidak pernah luntur dari wajah cantiknya.

   Setelah mengucapkan selamat kevin langsung berlalu kearah keluarga ali. Karena Kevin sangat dekat dengan keluarga Ali.

  "Aaaaaaa prilly akhirnya sahabat gue nikah," heboh lia sambil memeluk Prilly erat.

   "Santai dong, gue yang nikah Napa elo yang seneng banget?" seru prilly mengangkat sebelah alisnya.

   "Iya dong,berarti saingan gue berkurang buat jadi pacarnya oppa sehun" jawab lia sambil tersenyum miring sambil memasang wajah sok imutnya.

   "Iya deh serah elo aja,kapan nyusul?" Pertanyaan paling nyesek buat kaum jomblo.

   "yeeee lo pasti ngeledek gue kan? Mentang mentang udah nikah aja belagu lo?" ucap lia sembari menoel pipi chubby prilly.

   "Selamat ya li, sabar- sabar lo nikah sama sahabat gue, dia orangnya gampang ngambekan" oceh lia sesekali melirik prilly dan memasang wajah angkuh.

   Ali hanya menjawab dengan anggukan dan senyum mautnya. sedangkan prilly yang melihat kelakuan lia hanya memutar bola matanya jengah.

  Setelah semua tamu undangan pulang kini tinggalah keluarga inti dari kedua keluarga yang berkumpul di ruang keluarga.

   "Ali ayah titip putri ayah, Prilly mungkin belum bisa jadi istri yang baik tapi, ayah harap kamu bisa membimbingnya menjadi istri yang baik, ayah harap kamu bisa sabar dengan sifat manjanya," petuah dari ayah rizal menatap mantunya sendu sambil menepuk-nepuk paha ali yang duduk disampingnya.

   "Ali mungkin juga bukan suami yang baik ayah. jadi kita sama sama belajar menjadi suami istri yang baik" jawab ali dengan nada lembut penuh sopan.

   Senyum lebar terpatri jelas di wajah Rizal mendengar jawaban sang mantu.

CERITA KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang