JANGAN LUPA VOTE YAA
GRATIS NGAK BAYAR KOKMalam ini semua anggota keluarga besar ali maupun prilly berkumpul di kediaman ali dan prilly. Keduanya sengaja mengadakan makan malam karena keberhasilan kantor cabang ali dan ingin menyambung tali silaturrahmi. Karena jarang mereka bisa berkumpul seperti ini kalau tidak hari raya.
Rumah ali terlihat sangat ramai. Makan malam yang diadakan di taman belakang pun berjalan dengan hangat. Ali sengaja menyiapkan beberapa alat musik karena ia tahu sebagian besar keponakannya suka musik. Terbukti sekarang keponakannya kompak bermain musik. Yang lain asik mengobrol dan melepas rindu karena jarang ketemu. Rumahnya yang jauh, dan sibuk dengan pekerjaannya. Selain di taman belakang ada juga yang di ruang keluarga karaokean.
Sedangkan ali dan prilly bergabung dengan kedua orang tua mereka. Mereka duduk di karpet dengan ditemani beberapa camilan. Prilly yang asik main dengan najwa yang ada dipangkuannya. Najwa adalah anaknya Hilma dan Rafli kini masih berusia enam bulan. Tak henti-hentinya prilly tersenyum melihat Najwa yang menggemaskan. Membuat Mama ali ikut tersenyum melihat mantunya tidak sedih setelah kehilangan calon anak mereka.
Papa syarief mengalikan pandangannya ke ali "setelah ini kamu punya ide apa li?" tanya papa syarief ke putranya. Ali menatap papanya "ali belum punya ide lagi pa? kalo papa punya kasih ke ali ya.." ali menyengir, Sedangkan sang papa menggeleng kecil.
"om ali ayo gabung.." pekik Rafa dari tempat musik yang disediakan ali yang diangguki lainnya.
Ali tersenyum kecil " ali kesana dulu ya" ali menatap satu persatu. Kemudian ali menoleh kesampingnya " sayang aku kesana dulu ya" Ali mengelus pucuk kepala prilly. Sedangkan prilly hanya mengangguk karena ia terlalu asik bermain dengan Najwa. Tak lama Ali bangkit dan berjalan ke arah Rafa dan yang lainnya.
Ali mengambil alih gitar dan mic. Ia sedikit mengatur letak mic di depannya. Ia juga mengatur gitar yang ia pegang supaya nyaman. Mulai terdengar petikan senar yang indah. Dan dapat menyita semua perhatian ke arah Ali, semuanya menikmati alunan musik yang diciptakan ali.
Memenangkan hatiku
Bukanlah satu hal yang mudah
Kau berhasil membuat
Ku tak bisa hidup tanpamutatapan Ali terkunci ke arah prilly yang kini juga menatapnya. Bola mata hitam legam milik ali menyelam lebih dalam menatap manik hazel milik istrinya itu.
Menjaga cinta itu
Bukanlah suatu hal yang mudah
Namun sedetik pun
Tak pernah kau berpaling darikuBeruntungnya aku dimiliki kamu
Kamu adalah bukti
Dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat ku bernyanyiTentang terang dan gelapnya hidup ini
Kaulah bentuk terindah
Dari baiknya Tuhan padakuWaktu tak mengusaikan cantikmu
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan ituMeruntuhkan egoku bukanlah satu hal yang mudah
Dengan kasih lembut kau pecahkan kerasnya hatiku
Beruntungnya aku dimiliki kamuKamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini
Kaulah bentuk terindah dari baiknya Tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu
Kau wanita terhebat bagiku, tolong kamu camkan ituPrilly membekap mulutnya sendiri. Entah sejak kapan najwa sudah berpindah dipangkuan ayahnya.
Kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KITA
FanfictionSebenarnya cerita ini harus direvisi banget, ini cerita pertama aku jadi masih payah banget. Maaf. Pernikahan yang dilaksanakan karena perjodohan ini harus diterima aliando syarief dan prilly latuconsina. mau tidak mau mereka harus menerimanya. "a...