Assalamu'alaikum manteman 😊 aku kembali lagi di lapak ini. Ah jadi Rindu.
Siapa yang rindu Hanif? Cungkan tangannnnn ☝
Siapa yang Rindu Gista? Angkat tangan hahha
Btw kalau kalian Rindu mereka berdua, lanjutan alias Squeell dari cerita ini udah aku publis judulnya Rindu. Kalian cari aja di work wattpad aku yah hehhe aku tunggu loh kalian main ke lapak aku yang lain 😊
Oh iya ngomong-ngomong, ada apa sih Thor? Kok bikin author note segala?
Yah! Aku mau kasih tau nih. Dulu aku sempat share dilapak ini juga, kalau setelah cerita ini selesai, aku bakalan lajutin cerita aku yang judulnya "Malu-malu Love Story"
Nah maka dari itu, aku mau kasih sinopsisnya buat kalian semuahh😘
Cekidot 😂😉
Sinopsi :
Dia Azka Adrian Malik. Awalnya kehidupan Azka terlihat gembira dan bahagia. Senyum adalah hal yang wajib di pamerkannya setiap hari. Tawa dan canda selalu terlontar saat bertemu keempat sahabatnya. Orang yang paling di sayanginya di dunia ini adalah sang ayah dan orang yang paling dia benci di dunia ini adalah sang ibu..
"Kamu diminta oleh Grandma untuk tinggal bersama ibumu di Indonesia, nak."
Kata-kata itu bagaikan neraka bagianya. Bagaimana dia bisa hidup bersama wanita jalang seperti ibunya. Azka tak habis pikir mengapa dia bisa terlahir dari rahim wanita itu dan mengapa--Ayahnya mau saja menikah dengan wanita yang gila dengan harta itu.
Mulai kepindahannya ke Indonesia yang membuat diri Azka menjadi sosok yang tertutup dan dingin seperti Es.
♡♡♡
Dia Keysha Anindita. Si gadis yang awalnya mempunyai kepribadian tertutup dan tak tersentuh. Semenjak kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan, Keysha tak tau kemana dirinya bersandar lagi. Hingga calon kakak iparanya hampir memperkosa saat umurnya yang tebilang masih beranjak remaja. Hal itu sempat membuatnya ketakutan setengah mati. Sampai akhirnya istri dari sepupunya memberi kobaran semangat hidup untuk motivasinya.
"Kakak tau ini berat buat kamu, Key. Tapi jangan buat ini menjadi hambatan untuk melanjutkan hidupmu. Ingat umur kamu masih sangat muda, masa depan kamu masih panjang. Jangan buat orang tua kamu di atas sana kecewa kepadamu, Key. Coba perlahan-Lahan untuk bangkit dan awali semuanya dengan senyuman."
Kata-kata itulah yang membuat Keysha kembali melanjutkan hidupnya denga penuh keceriaan, walau dari dasar hatinya kesedihan dan luka itu masih membekas.
♡♡♡
Kepribadian mereka memang berbeda. Tapi apakah Kesyha dengan sifat barunya itu bisa mengembalikan sifat asli Azka? Atau apakah Azka dapat membawa Kesya keluar dari masalahnya?
Mereka dua insan yang sama-sama memendam perasaannya masing-masing. Tak bisa saling mengungkapkan dan hanya bisa melihat dari kejauhan.
.
.NAH! Itu sinopsisnya.. btw cerita Malu-malu Love Story ada sangkut pautnya juga sama cerita Hanif Dan Gista. Kenapa?
Karena tokoh Keysha itu adalah sepupunya Hanif. Hehehhe😆
JANGAN LUPA BACA YA GUYSSSS😘 DAN JANGAN PULA JUGA BACA CERITA2 AKU YANG LAINNYA HAHHA (ini promosi betdah. Maapken diriku huhuhu)
Udah segitu dulu aja pemberitahuannya hahha sampai ketemu di lapak-lapak aku yang lain, aku tunggu loh😊
RAHMA WULANDARI
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Fans (Completed)
RomanceHanif abdurrauf sjahbandi adalah seorang pemain sepak bola muda. Dengan karirnya yang sangat meningkat, Hanif banyak digemari oleh para pecinta sepak bola terutama pada kaum hawa. Hanif juga tipikal orang yang tidak sombong dengan Fansnya, dia selal...