Halohaaaaa... Aku balik lagi hehehhe😊
Yok yang penasaran sama kelanjutan cerita ini langsung cek di lapak ku yah.. Judulnya 'Rindu'
Sinopsis :
Rindu.
Satu kata yang selalu menghantui seorang penulis cantik bernama Gista Wulandari. Setelah tiga tahun berlalu, rasa Rindu itu semakin mengebu-gebu.
Gista sudah mencoba untuk melupakan dan merelakan sosok Hanif Sjahbandi di kehidupannya, namun semakin mencoba untuk melupakan, bayangan Hanif selalu menghampirinya.
Gista resah, ingin rasanya Gadis penyuka warna biru itu mengahampiri Hanif--lelaki pujaannya. Namun semua itu tidak akan terjadi.
Hingga pada suatu waktu Gista menjalani pekerjaan di Negri Sakura, Jepang. Dan dari situ lah awal pertemuan Gista dan Hanif kembali terjadi.
"Semakin di lupakan, semakin banyak bayanganya menghatuiku. Siapapun, tolong bantu aku." -- Gista Wulandari.
"Dia seperti bagian dari masa laluku yang tak bisa ku ingat." -- Hanif Sjahbandi
"Aku selalu menunggu mu untuk mengatakan cinta." Frans meliks Alanka
"Aku hanya menjadi pemeran pembantu, namun aku bahagia bisa mengenalmu." Alzena Alatta.
♡♡♡
Selain Squeell I Love My Fans, aku juga buat cerita baru. Langsung cek juga di lapak wp ku dengan judul "Hai, Pak Dokter"
Cerita itu sebenarnya ada beberapa dari pengalaman pribadi aku. Cerita ini juga sedikit berbeda, karena aku bakalan mencoba keluar dari zona nyamanku, gendre cerita 'Hai, Pak Dokter' adalah Humor roman. Jadi semoga kalian suka yah 😊
Sinopsis :
Jaman sekarang itu populasi dokter ganteng banyak bertebaran dimana-mana. Contohnya empat dokter ganteng ini yang mampu membuat cewek kelepek kelepek kalau melihat wajah tampan mereka.
Yah mereka adalah Bhanu dokter penyakit dalam, Kenan dokter spesialis bedah, Abidzzar dokter spesialis saraf dan Abrisam dokter spesialis mata. Mereka memang berbeda spesialis, tetapi siapa sangka ke empat dokter ini menjalin persahabatan.
Dengan ketampanan mereka pula, memanggil dua gadis untuk tergila-gila terhadap mereka.
"Yakininlah, suatu saat nanti saya akan berada di hati kamu. Tunggu saja"--- Abidzzar"Aku tidak bisa melupakannya. Tolong bantu aku."--- Pelangi
"Saya ramah kepada semua orang, bukan hanya kepadamu saja."--- Bhanu
"Dia unik. Tingkahnya lucu. Mungkinkah aku suka padanya?"---- abrisam
"Dokter, mata saya sakit.. Butuh di sebuhkan oleh cintanya dokter. Eak asek-asek jos."---Rycca.
"Apa daya gue hanya seorang makcomblang yang masih gagal move on dari masa lalu."---Kenan.
♡♡♡
OKE, Segitu dulu yah.. Jangan lupa mampir kelapak baruku , aku tunggu loh kehadiran kalian😊
RAHMA WULANDARI
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Fans (Completed)
RomanceHanif abdurrauf sjahbandi adalah seorang pemain sepak bola muda. Dengan karirnya yang sangat meningkat, Hanif banyak digemari oleh para pecinta sepak bola terutama pada kaum hawa. Hanif juga tipikal orang yang tidak sombong dengan Fansnya, dia selal...