Setelah keluar kamar, gue menghampiri Seungmin yang lagi asik nonton tv diruang tengah. Cowok itu cuma sendirian, kayanya Hyunjin lagi keluar sebentar. Dilihat dari kelakuannya sih, sepertinya emang bener kalau Seungmin memang sering main ke sini.
Menyadari akan kehadiran gue Seungmin noleh sambil tersenyum, "duduk sini." Ucapnya menepuk tempat kosong di sebelahnya.
Gue heran, ini anak hobi banget senyum. Tapi harus gue akui kalau dia manis.
Gue pun mendudukkan diri disebelah Seungmin, "lo nangis lagi?" Tanyanya setelah gue ada disebelahnya.
"Enggak kok," bohong gue.
Seungmin berdecak, "kenapa sih hobi banget bohong? Terus kalo gak nangis mata lo kenapa bisa bengkak gitu???" Tanya Seungmin panjang lebar.
Skakmat, gue bingung mau jawab apa. Gue cuma bisa menatap layar tv yang menyala dari tadi. Sedangkan Seungmin, gue rasa dia ngeliatin gue dari tadi.
"Gak usah liat-liat!"
"Idih siapa juga yang ngeliatin lo. Eh iya gue ngeliatin lo tuh mata kok ada beleknya ya??"
"HAH??!" Gue panik, malu-maluin anjeng.
Seungmin langsung ketawa pelan pas liat gue panik, "enggak gue bohong doang kok." Ucapnya seraya mengacak gemas rambut gue.
"Wah apaan neh pdkt gak ijin sama gue dulu?!" Tiba-tiba Hyunjin datang ke rumah bareng temen-temennya.
"Widih kembaran lo cakep bener Jin." Seru seseorang dibelakang Hyunjin.
Hyunjin yang mendengar ucapannya pun menggeplak kepalanya, "gak usah macem-macemin Rei. Gue gorok tau rasa lo ntar!"
"Mampus si Felix, eh neng Reira sama aa Changbin mau gak??" Hyunjin langsung melotot ke arah Changbin dan langsung menoyor kepalanya.
"Eanjay abang ipar kaga nyelow parah!"
Gue cuma bisa ketawa lihat kebegoan temen-temen Hyunjin. "Berani deketin Rei gue sunatin lagi titit lo pada."
Tiba-tiba Seungmin mencolek bahu gue, "apaa??"
"Balik ke kamar sana, disini banyak orang gak waras." Ucap Seungmin pelan.
"APA LO BILANG KAGA WARAS??? HEH LO JUGA KAGA WARAS TEMENAN SAMA KITA."
Gila ini temennya Hyunjin emang gak ada yang waras, cuma Seungmin doang kayaknya yang enggak. Tapi gue juga gak terlalu yakin sih... Soalnya, biasanya kan kalo temenan satu geng isinya sama semua hehe.
"Heh Jisung! Congor lo bisa dijaga nggak sih? Rei sawan ntar, lo mau tanggung jawab?" Balas Felix menatap pemuda bernama Jisung tadi dengan kesal.
Jisung balas menatapnya lalu mengedikkan bahunya, "Gampang kok... Besok langsung gue nikahin."
Setelah mengatakan itu kepalanya langsung ditoyor Hyunjin sampai hampir ngejengkang ke belakang.
"Hyunjin bangsat!"
Gue pun bangkit berdiri, "gue ke kamar dulu." Pamit gue terus ninggalin mereka yang lagi sibuk ribut adu mulut.
"Nah kan apa gue bilang, padahal gue kan pengen kenalan."
"LO NGOMONG APA BARUSAN YANG JEONGIN??!"
"HAH ADA TOKEK DIATAS GENTENG RUMAH GUE TADI."
Gue cuma bisa geleng-geleng kepala mendengar keributan diruang tv. Pantes aja kembaran gue absurd gitu, liat aja circle pertemanannya. Bobrok semua.
*
"Belajar yang bener. Awas lo kalo bolos lagi, gue aduin ke mama sama papa tau rasa lo." Gue cuma bisa ngeroll mata males denger ceramah Hyunjin di pagi hari yang cerah ini.
Cih, dasar pengaduan.
"Udah selesai belum ceramahnya?? Gue piket nih."
Hyunjin tersenyum kemudian mengacak gemas rambut gue.
"Sudah, awas aja ya lo gak usah kecentilan biar gak dilirik cowok gatal."
Gue langsung memasang ekspresi kesal ke Hyunjin lalu pergi dari parkiran. Kadang gue tuh gak habis pikir sama sifat protektif Hyunjin yang kadang menurut gue berlebihan. Iya sih gue tau kalau dia gak mau lihat gue disakitin lagi, tapi tetep aja gue kesel karena terus diawasin sama dia.
Pas gue lagi jalan sendiran tiba-tiba ada yang nepuk bahu gue. Pas gue noleh, ternyata itu Nancy yang sekarang lagi natep gue sambil cengengesan gak jelas.
Untung dia cantik, jadi masih bisa dimaafkan.
Yah, seperti inilah bentuk ketidakadilan untuk seluruh rakyat yang tidak good looking.
"Hehe, sendirian aja neng?"
"Kenapa? Lo kesurupan?" Mendengar pertanyaan gue membuat Nancy melotot dan memukul bahu gue pelan.
"Apaan si anjir! Eh... lo masih belum mau cerita ke gue nih?"
Gue berhenti melangkah, kemudian menatap Nancy sebentar. Gue menghela napas pelan sebelum masuk ke dalam kelas. Setelah meletakkan tas di bangku, gue memandang Nancy yang tengah menatap gue dengan ekspresi antara kasihan dan pengen ngunyel-ngunyel muka gue.
"Hah... Gak usah pasang muka melas gitu lah. Gue makin kasihan dengan hidup lo..."
Gue mengerucutkan bibir karena sebal. "Sahabatnya lagi sedih, dihibur kek! Ini malah ngata-ngatain."
Nancy nyengir, kemudian dia duduk di bangkunya sebelum bertanya lagi ke gue. "Lo gak sakit hati?"
Gue menggelengkan kepala pelan, kemudian memaksakan seulas senyum tipis ke Nancy. Sebenernya gue gak sedih sama sekali. Gue cuma kecewa aja, kenapa gue bisa jatuh cinta sama cowok seperti Jeno.
"Maaf gak dengerin lo waktu itu yang ngelarang gue buat dekat sama Jeno." Sesal gue.
Nancy menggelengkan kepalanya kemudian memeluk gue, "seharusnya gue yang minta maaf duluan karena gak bisa jadi sahabat yang baik buat lo."
"Uwaaaa drama apa lagi ini??" Tiba-tiba Hwall dan Sunwoo masuk ke dalam kelas.
Nancy cuma natep mereka males sambil ngasih jari tengahnya, sedangkan Sunwoo dan Hwall ketawa ngakak karena berhasil bikin Nancy kesal.
Gak berapa lama kemudian datang Yedam yang nyamperin gue sebelum dia duduk di sebelah bangku gue.
"Dicariin Seungmin tuh di luar."
LAH NGAPAIN????
TBC
-
Sumpah aku mabok denger suara Bangchan pas di lagu Stray Kids yg Rock :'))Gimana next tidak?
-©Marklipss2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu | Kim Seungmin (✓)
FanfictionWhen your smile is always an opium for me. cute cover by ExacIm ©marklipss,2018