06. Dijemput

3.5K 651 72
                                    

Beneran Seungmin jemput gue ke rumah pagi ini supaya kita berangkat bareng ke sekolah. Sekarang dia lagi ngobrol sama Papa Minhyun di meja makan.

Gue nyamperin Mama Jennie yang lagi sibuk masak di dapur. "Ma, kok papa akrab banget sama Seungmin temennya Hyunjin??"

Mama Jennie noleh ke gue, "Loh kamu gak tau ya kalau Seungmin anaknya Wonpil temen papa kamu??"

"Hah, anaknya om Wonpil???? Pantes kayak mirip gimana gitu."

Mama cuma senyum kemudian melanjutkan acara memasaknya, "Kamu udah putus sama Jeno ya? Kata kakak kalian putus, kok bisa??"

Gue cuma bisa diam, bingung mau jawab apa. Kemudian mama matiin kompornya dan berbalik menghadap gue yang ada dibelakangnya.

"Kalo ada masalah cerita sama mama, kalo gak sama kakak. Jangan dipendem sendiri, ya?" Mama mengelus pelan puncak kepala gue.

Gue nganggukin kepala terus maksain buat tersenyum. "Iya ma, maafin Rei ya karena gak cerita sama mama."

"Yaudah, sini bantu mama nyiapin sarapannya. Abis itu taruh di meja makan ya."

Gue pun menganggukkan kepala dan mulai membantu mama menyusun makanan buat sarapan di meja makan.

Pas mata gue dan mata Seungmin bertemu dia tersenyum ke gue yang gue balas senyuman juga.

Setelah semuanya selesai mama ikut gabung disebelah papa, "Seungmin makan yang banyak ya nak. Kamu pasti belum sarapan."

Seungmin nganggukin kepalanya kemudian tersenyum manis ke mama gue, "Iya tante, makasih banyak maaf kalo ngerepotin."

"Ah gak papa kok, lagian Rei juga jarang di jemput cowok kayak gini." Jawab mama sambil ketawa.

Gue mengerucutkan bibir kesal mendengar jawaban mama yang terlalu jujur didepan Seungmin.

Kemudian Hyunjin yang berada disamping gue menggelengkan kepala prihatin.

Hampir aja gue mukul kepalanya pake centong nasi. Masih gue liatin, bentar lagi gue tempeleng.

Sedangkan Seungmin tersenyum lagi, WOY DIABETES BENERAN INI KALO TIAP HARI DISENYUMIN TERUS.

Pas kita udah sarapan Seungmin pamit dan mengucapkan terima masih ke mama sama papa gue. Terus kita berangkat sekolah.

Jangan tanyain Hyunjin, dia ngejomblo dong hari ini wkwkwkwk.





***




"Eh Rei, tiba-tiba gue kepo nih." Seungmin yang lagi ngeboncengin gue noleh ke gue sebentar.

"IH SEUNGMIN JANGAN LIAT KE BELAKANG!" Gila ini orang sok-sok an noleh-noleh kebelakang dikira kita mau atraksi apa ya.

Terdengar kekehan Seungmin yang bikin gue tambah kesel.

"gak usah manggil gue abis ini."

"Idih gitu doang ngambekan."

"Bodo amat Min bodo amat."

Setelah sampai di parkiran, gue langsung turun dan merapikan tatanan rambut gue di kaca spion motornya Seungmin.

"Hih sok cantik." Ledek Seungmin yang lagi mainin kunci motornya.

"Min gue kesel ya sama lo," gue nunjuk Seungmin yang lebih tinggi dari gue. "Ah bodo amat ngomong sama lo."

Gue pun memutuskan untuk pergi meninggalkan Seungmin.

"Aduh imutnya yang lagi ngambek. Jadi pengen macarin." Seungmin merangkul gue pas dia berhasil ngejar.

"Gak usah sok akrab." Pas gue mau ngelepasin tangannya Seungmin yang merangkul bahu gue tiba-tiba gue melihat Jeno dan Siyeon memasuki area parkiran.

Sial, bahkan Jeno gak pernah jemput gue sama sekali. Menyadari apa yang tengah gue lihat Seungmin nutupin mata gue.

"Gak usah liat mantan. Gue cemburu."

"Wadau akhirnya Seungmin ngegas bung." Seru Changbin pas liat kedekatan gue dan Seungmin.

"Bacot bener ini boncel, belum lu kasih susu apa Lix?" Tanya Hyunjin.

Felix yang berada disebelahnya pun menoleh ke arah Hyunjin. "Belum lah gimana gue mau nyusuin orang susunya aja abis gue minum."

"Bentar gue kok ambigu ya??" Jisung yang berada ditengah-tengah Changbin dan Felix menatap kedua manusia itu dengan heran.

"Gue malah gak ngerti mereka ngomongin apa." Ucap Jeongin sambil garuk-garukin kepalanya.

Sedangkan telinga gue sudah ditutupin sama Seungmin, "gak usah didengerin ya. Bukan temen gue,"

"Kenapa adek gue selalu laku? Kenapa abang ganteng selalu jomblo???" Hyunjin yang berada disebelah gue pun memulai aksi ngedramanya.

Gue cuma bisa ngeroll mata males ngeliat orang alay kayak Hyunjin.

"Abang lo bukan?" Tanya Seungmin yang gue bales gelengan kepala.

"Mereka temen lo?" Gue nunjuk temen-temennya termasuk Hyunjin.

Seungmin gelengin kepalanya kemudian ngerangkul gue lagi.

"Ya udah kita gak kenal mereka, ngapain kita ngobrol sama orang gak waras." Gue dan Seungmin pun meninggalkan area parkir sambil nahan ketawa.

"SIALAN ANJENG GUE SUMPAHIN JADI BUCIN LU BERDUA!!!!"








TBC

-Menurut kalian ff ini gimana sih??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
Menurut kalian ff ini gimana sih??

Seru apa ngebosenin??
-

©Marklipss,2018

Candu | Kim Seungmin (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang