19. Jangan Pergi

2.5K 421 7
                                    

Gue, Seungmin, dan Hyunjin. Kita bertiga lagi asik nonton tv di dalam kamarnya Hyunjin. Gue gak ikut nonton sih, malahan gue lagi tiduran di atas kasurnya Hyunjin dan ada Kkami yang lagi ngedusel sama gue.

Hyunjin sama Seungmin yang duduk di lantai sibuk ributin soal siapa yang paling pintar antara Spongebob sama Patrick.

Kayaknya mereka emang segabut itu.

"Eh dek, tadi Jeno nyariin lu."

Gue cuma mandangin Hyunjin bingung, tumben dia manggil adek.

Ehhhhh bentar, dia bilang apa tadi???

Jeno nyariin gue, buat apaa??

"Ngapain dia nyariin Reira?"

Baru gue mau buka suara tapi gue kalah cepat sama Seungmin.

Hyunjin cuma mandangin gue sama Seungmin secara bergantian, lalu sedetik kemudian dia mengedikkan bahunya. "Gak tau gue."

Gue menghela nafas pelan lalu bangkit dari atas kasur, "Gue mau ke dapur dulu."

Setelah menutup pintu kamar Hyunjin gue menghela nafas untuk yang kedua kalonya.

Jeno mau lo apasih?! Giliran gue udah bahagia kenapa lo mau ngerusak kebahagiaan gue.

Gue pun menggelengkan kepala menghilangkan semua pikiran yang bikin gue jadi tambah pusing.

Setelah melangkahkan kaki menuju dapur, gue mengambil gelas dan menuangkan air dari galon dan meminumnya. Gue menatap kosong ke arah rak piring selama beberapa menit, sampai gue mendengar suara langkah kaki menyusul ke dapur.

"Gak langsung ke kamar?" Seungmin tersenyum ketika gue menatap ke arahnya. "Kenapa malah melamun di sini?"

Gue ngelirik sinis Seungmin yang masih memeluk gue dari belakang, "Kenapa sih, hobi banget deh kayaknya ngagetin orang."

Seungmin terkekeh kemudian mengecup pipi kiri gue, "Tidur sayang, udah malam. Besokkan orang tua kita balik."

Mendengar ucapan Seungmin pun membuat gue secara otomatis membalikkan badan menghadap Seungmin.

Gue sedikit mendongak dan memasang wajah sedih, "Gak bisa ya kamu nginep di sini aja?"

Mendengar pertanyaan yang gue ucapkan pun membuat Seungmin terkekeh gemas, "Gak bisa sayang," ucap Seungmin menekan pipi gue.

"Ya Tuhan lucu banget sih." Gue langsung kaget pas secara tiba-tiba Seungmin nyium bibir gue yang sedikit monyong gara-gara pipi gue dua-duanya dia teken.

"Seungmin ih! Dilihat Hyunjin nanti." Seru gue seraya menutup wajah gue malu.

Seungmin pun tersenyum miring, lalu dia menyingkirkan tangan gue yang menutup wajah gue tadi.

"Oh jadi kalo Hyunjin gak ada boleh aja nih?"

Gue langsung membelalakkan mata kaget pas denger apa yang barusan Seungmin omongin.

Seungmin niup mata gue bikin mata gue langsung merem, "udah masuk kamar sana langsung tidur tapi, gak udah buka instagram apalagi baca wattpad."

Gue cuma cengengesan doang, "Iya bawelku." Terus gue nyubit kedua pipi Seungmin dan langsung ninggalin dia.

Seungmin hanya menggelengkan kepala dan menarik kedua sudut bibirnya.

"Lo beneran langsung balik ke rumah besok, Min?" Hyunjin yang tiba-tiba masuk ke dapur setelah adiknya pergi ke kamar langsung nyamperin Seungmin yang lagi berdiri di samping meja makan.

Seungmin yang tadinya lagi memperhatikan Reira langsung menolehkan kepalanya ke arah Hyunjin yang sekarang lagi buka pintu kulkas.

"Iyalah, kan besok nyokap bokap gue balik. Gak enak gue nginep disini."

Hyunjin cuma nganggukkin kepalanya, setelah dia ngambil sebotol cola yang ada di dalam kulkas dan menutupnya.

"Btw, lo kalo kesepian nginep disini aja lagi. Gak papa lah sekalian jagain adek gue kalo gue gak lagi dirumah." Ucap Hyunjin seraya menepuk-nepuk bahu Seungmin.

Seungmin cuma nganggukin kepalanya, "kita liat aja nanti."






Tbc

Marklipss,2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marklipss,2018



Candu | Kim Seungmin (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang