Hari ini hari senin. Gue bergegas turun dari tangga dan langsung jalan ke arah dapur. Di sana sudah ada Hyunjin yang lagi duduk di meja makan.
Menyadari kehadiran gue Hyunjin langsung noleh, "Hari ini lo bareng gue, Seungmin dia lagi jemput selingkuhan katanya."
Gue langsung melotot ke arah Hyunjin yang masang muka santainya dan lagi ngolesin rotinya dengan selai.
"Gue. Gak. Percaya. Sama. Kau. Pembohong." Ucap gue menekankan setiap kata yang gue ucap. Hyunjin cuma menggedikkan bahunya acuh. "Terserah kau saja Fergios."
"Ih abang!" Gue duduk di sebelahnya Hyunjin terus ngerebut paksa rotinya yang baru aja selesai diolesin selai oleh Hyunjin. Hyunjinnya melotot ke gue tapi cuma gue acuhin.
"JANGAN KEK GITU, GUE KEBAYANG LU JADI CUTE GIRL."
"Bangsat...." Gumam ku. "Seungmin kemana sih? Chat aku gak di bales."
Gue ngunyah roti tadi sambil ngasih liat chatingan gue sama Seungmin yang bener-bener gak di balas sama dia. Di baca aja enggak.
Hyunjin menatap gue kasihan. Terus dia mengelus puncak kepala gue. "Kan udah abang Hyunjin yang paling ganteng sedunia kasih tau kalau Seungmin lagi jemput selingkuhannya."
Gue cuma ngeroll mata males dengerin kenarsisan kembaran gue ini. Pada akhirnya gue mendorong kepalanya sampai hampir ngejengklang ke belakang. "Ngaca. Gantengan juga papa."
Akhirnya gue jalan duluan keluar rumah disusul Hyunjin yang misuh-misuh di belakang gue. Mama sama papa tadi ada keperluan mendadak di kantornya jadinya pagi ini cuma ada gue dan Hyunjin di rumah.
"Eh iya, kita naik apa?" Gue noleh kebelakang, Hyunjin cuma diam terus ngacuhin gue. Dia jalan ke arah motornya yang ternyata udah siap di depan rumah.
"Oooo naik motor." Gue nganggukin kepala paham terus bergegas nyusul Hyunjin yang udah naik duluan ke atas motor.
Hyunjin ngelirik gue sinis. "Gak usah ngomong sama gue."
Gue mengerucutkan bibir. Terus meluk lengannya Hyunjin. "Abaaaaang... Jangan marah sama Reira dong."
Hyunjin menghela nafasnya pelan. Gue tau dia gak bisa tahan kalau gue giniin. Terus dia ngambil helm buat gue dan masanginnya di kepala gue.
Gue menatap wajahnya Hyunjin yang serius masangin helm. Setelah terpasang dia menepuk pelan puncak kepala gue, "Jadi cewek gak boleh kasar. Kasian Seungmin kalau punya cewek kasar."
Gue nganggukin kepala terus nyengir, Hyunjin juga ikutan nyengir. "Ayo naik bentar lagi kita telat."
Pas gue udah naik ke atas motornya Hyunjin dia narik tangan gue melingkar di pinggangnya. "Pegangan, abang mau ngebut."
"Bang,kan kata papa jangan nge--SELOW DONG MONYET GUA HAMPIR JATOH!!" Hyunjin di depan cuma ketawa ngakak dibalik helm full facenya.
•--•
Setelah sampai di sekolah gue sama Hyunjin turun dan jalan bareng-bareng ke kelas gue. "Baaaaang Seungmin kemana sih????"
"Dibilangin ada keperluan." Hyunjin merapikan rambut gue yang sepertiny berantakan gara-gara dia acakin tadi di parkiran. "Dah. Belajar yang bener nanti abang jemput pas istirahat."
"Haaa ngapain??" Gue menatap heran ke Hyunjin yang cuma tersenyum tipis lalu pergi ninggalin gue sambil dadah dadah girang.
Pas gue membalikkan badan gue tersentak kaget pas ada Nancy yang berdiri tepat di belakang gue. "Kenapa kembaran lo? Cacingan?"
Gue menggedikkan bahu lalu masuk ke dalam kelas disusul Nancy yang mengekori gue di belakang. "Sakit jiwa kayaknya, Nan."
Nancy terkekeh kemudian dia duduk di sebelah gue. Nancy memperbaiki posisi duduknya menghadap gue. "Eh tumben lu gak bareng Seungmin?"
Gue menghembuskan nafas berat kemudian gue mengangkat hp gue memperlihatkan chat terakhir gue sama Seungmin. "Gak dibales. Dia kemana sih?"
Nancy natep gue males. "Yaaa mana gue tau nyet. Lu kira gue selirnya Seungmin apa ha?!"
Perasaan gue gak enak. Tapi segera gue buang jauh-jauh pikiran jelek itu. Gue, gue gak mau apa yang gue pikirin benar-benar terjadi.
"HYUNJIN SIALAN GUE JADI MIKIR YANG ANEH-ANEH KAN!!" Seru gue frustasi kemudian menenggelamkan kepala gue diatas tas yang tergeletak di atas meja.
Hwall dan Yedam yang baru saja masuk ke kelas tersentak kaget.
Mereka memandang heran ke arah Nancy, menuntut penjelasan. "Kenapa dia?"
Nancy meringis lalu dia menggerakkan jari telunjuknya dengan posisi miring didepan dahinya. "Sakit jiwaaaaa."
Tbc
Lamaaaaaa banget aku tidak menulis di work ini. Huhu pasti kalian kangen:( etapi kayaknya ga ada yang kangen soalnya ga ada yg nagih update:'D
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu | Kim Seungmin (✓)
FanfictionWhen your smile is always an opium for me. cute cover by ExacIm ©marklipss,2018