"AAAAAAAAAAA!!!!!"
Hyunjin sama Seungmin yang lagi nonton tv langsung lari ke dapur, "Kenapa? Ada apa?"
Gue yang lagi berdiri diatas kursi langsung nunjuk pake sapu ke arah kulkas, "Ada kecoa disitu."
Seungmin cuma gelengin kepalanya, sedangkan Hyunjin menepuk pelan dahinya dan mengambil alih sapu yang gue pegang.
"Turun," Suruh Hyunjin yang gue bales anggukkan. Terus gue langsung datengin Seungmin dan langsung sembunyi dibelakang punggungnya.
"Biar abang ganteng yang matiin kecoanya." Ucap Hyunjin yang gue sama Seungmin balas dengan dehaman males.
"Dimana sih, gak ada nih." Hyunjin nyapu-nyapuin lantai di bawah kulkas.
"Gak ada woy, ANJENG JANGAN TERBANG KE MUKA GUE WOY!"
Gue sama Seungmin auto ngakak pas Hyunjin ngelempar sapu secara tiba-tiba terus lari kebirit-birit ke arah kita berdua.
"Abang ganteng kenapa?" Tanya Seungmin yang dari tadi udah ketawa gara-gara kelakuannya Hyunjin.
Hyunjin yang mendengar ejekan Seungmin mengumpat pelan, kemudian dengan santainya Seungmin jalan ke arah dapur terus dia ngambil semprotan baygon yang ada dideket cucian piring.
Dengan cepat dia nyemprotin badan kecoa yang ada dibawah kulkas tadi dengan semprotan baygon yang dia pegang.
Bikin gue tersenyum senang dan bertepuk tangan bangga, "Yeay udah mati kan??"
Seungmin nganggukin kepalanya kemudian dia jalan ke arah kami dan menyerahkan botol baygon tadi ke Hyunjin.
Hyunjin jalan ke arah kecoa yang udah tergeletak tidak berdaya, dia jongkokin badannya terus nunjuk ke arah kecoa itu.
"Bersyukur bukan gue yang matiin lo," terus Hyunjin ngadahin kedua tangannya. "Al-fatihah."
"Abang lo gak waras, mending kita keluar aja." Ajak Seungmin kemudian dia narik gue keluar dapur.
"Kamu tadi ngapain sampe naik-naik kursi gitu?" Tanya Seungmin, bikin gue berdecak kesal.
Gue duduk di kursi depan rumah disusul sama Seungmin yang duduk disebelah gue.
"Aku tadi lagi nyapu, tiba-tiba kecoanya keliling-keliling di kaki aku. Ya udah aku langsung loncat ke atas kursi." Jelas gue yang dibales anggukkan paham oleh Seungmin.
"Besok Felix ulang tahun, temenin aku ya dateng ke acaranya Felix. Hyunjin juga ikut kok."
Gue nganggukkin kepala, "Jam berapa acaranya?"
Seungmin ngecek hpnya kemudian ngasih liat roomchat grupnya, "Jam tujuh malam,"
Gue nganggukkin kepala, "Eh papa sama mama balik sore ini kan, Min?"
Seungmin nganggukkin kepalanya kemudian tangannya terulur mencubit pelan kedua pipi gue, "Gak usah ditekuk gitu mukanya. Kayak aku mau pergi jauh aja."
"Taphi nanthi akhu keshephian ghimana?" Seungmin terkekeh pelan kemudian dia melepaskan kedua tangannya yang mencubit pipi gue tadi lalu mengelus pelan pipi gue.
"Kalo kesepian karena Hyunjin sibuk atau apa, telpon aja aku. Ngerti?"
Gue nganggukkin kepala, kemudian kita berdua langsung noleh ke arah pintu pas Hyunjin lari sambil teriak-teriak ke depan rumah.
"Woi anjing, itu kecoa mati suri!!!"
Dengan ini gue menyatakan akan mencoret nama Hwang Hyunjin dari Kartu Keluarga Hwang.
•--•
"Mama kangen" mama Jennie memeluk gue erat, kemudian dia mencium kedua pipi gue.
"Anak mama pinterkan selama mama tinggal??" Tanya mama Jennie seraya mengelus pelan puncak kepala gue.
"Nakal mah, tuh anaknya pacaran mulu sama Seungmin." Sahut Hyunjin yang lagi duduk di samping papa.
Mama noleh ke gue dengan wajah terkejutnya, "Loh anak mama bisa pacaran juga ya ternyata?"
"Ih enggak mah, itu abang bohong gak usah percaya." Elak gue gak terima.
Papa yang lagi nyetir pun ikutan nyahut, "Gak papa dek, kalo sama Seungmin papa percaya aja kok."
"IH KOK PAPA IKUT-IKUT NGEJEK AKU JUGA SIH!!"
Papa Minhyun sama mama Jennie pun terkekeh pelan, "Pah, kita tunangin aja sekalian anaknya. Gimana??"
"Nanti kita rundingin sama orang tuanya Seungmin."
LOH INI KOK MALAH JADI BAHAS TUNANGAN????
Tbc
****
Happy reading semoga sukaaaツ
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu | Kim Seungmin (✓)
FanfictionWhen your smile is always an opium for me. cute cover by ExacIm ©marklipss,2018