11. Nonton dan Photobox

3.3K 568 49
                                    

Gue sama Seungmin akhirnya memutuskan buat nonton. Setelah lima belas menit dihabiskan cuma buat ngebahas nonton apa, akhirnya gue ngalah nonton film horror atas permintaan Seungmin.

Berhubung dia yang bayar gue mah iya-iya aja. Tapi masalah terbesarnya adalah gue gak suka nontonin film horror anjir.

Ini Seungmin niat amat mau modusin gue hari ini. "Min gabisa ganti apa tontonannya?? Masa nontonin hantu sih??"

Seungmin gelengin kepalanya, "gak bisa udah terlanjur juga."

Gue cuma bisa menghela nafas pelan, pasrah dengan cobaan yang gue alamin hari ini.

"Masih ada waktu tiga puluh menit, mau jalan-jalan dulu gak?" Tanya Seungmin sambil liat jam dipergelangan tangannya.

"Gimana kalau kita beli baju aja. Gak enak jalan-jalan pake baju sekolah."

Seungmin nganggukin kepalanya kemudian menggenggam tangan gue. Gue sama sekali gak menolak, karena entah mengapa gue merasa nyaman setelah Seungmin memegang tangan gue.

Pas udah sampai di toko baju kita malah bingung mau mau beli baju yang mana. Akhirnya gue sama Seungmin beli baju couple sama celana jeans.

Setelah ganti baju gue keluar dari ruang ganti. Ternyata Seungmin udah duluan mengganti bajunya, gue pun berjalan mendekat kearahnya.

"Berasa kayak ulzzang couple gitu gak sih?" Tanya gue pas melihat penampilan kami didepan cermin yang berada tak jauh dari gue.

Seungmin terkekeh kemudian mengacak gemas poni gue, "idih kayak situ cantik aja."

Gue mengerucutkan bibir kesal mendengar jawaban dari Seungmin. Kemudian Seungmin merangkul gue dan kita jalan-jalan sambil nungguin filmnya yang bentar lagi bakal diputar.

"Lo mau es krim gak?" Tanya Seungmin pas kita melewati kedai es krim.

Gue langsung noleh terus narik tangan Seungmin, "mauuu ayo kesitu beli es krim."

Seungmin cuma gelengin kepala terus dia nyuruh gue buat duduk dikursi deket kedainya.

"Lo duduk disini aja, biar gue yang beliin." Suruh Seungmin setelah itu dia pergi ngantri beliin gue es krim.

Gue cuma nganggukin kepala dan duduk sambil nungguin Seungmin.

Seungmin datang membawa satu cup es krim, gue memandang Seungmin dengan heran. "Kok cuma satu?"

Seungmin gelengin kepalanya, "liat lo makan aja gue udah kenyang."

Gue ngeroll mata males denger ucapannya Seungmin. "Eh masih lama nih sebelum filmnya mulai. Kita ke photobox aja yuk?"

"Terserah lo aja, gue tugasnya cuma nemenin lo doang."

"Oke kalo gitu ayo kita lets go." Gue berdiri tapi tangan gue ditarik sama Seungmin yang bikin gue secara otomatis duduk lagi.

"Habisin dulu baru pergi." Ucap Seungmin tanpa mau dibantah.













Setelah menghabiskan es krim gue, akhirnya kita pun jalan menuju photobox yang letaknya gak jauh dari kedai es krim tadi.

"Lo mau potonya yang kayak gimana?" Tanya Seungmin sebelum kita masuk kedalan photoboxnya.

Gue mikir dulu, kalo terlalu romantis gue kan bukan siapa-siapanya Seungmin.

"Kita rundingin didalam aja." Jawab gue terus narik tangan dia masuk ke dalam photoboxnya.





Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡ 5.980 likes

Hwng.reira gak waras bareng orang yang gak pernah waras @seungmin77

View all 1750 comments...

Hyunjin_00 anjirrrr pantes dicariin ke kelas gak ada

Nancy123 WOY MALAH BOLOS BERDUA

Sunwoo69 ingin rasanya gua banting hp

Changbin_seo LAH NAPA JADI GERCEP SI SEUNGMIN

Yedam1 ini yang bilangnya mau ke toilet tadi?

Hwall_ sakit hati kakanda setelah melihat postingan adinda...

Felix321 gak ngajak-ngajak gua anying @seungmin77

Han_jsg GILA GUA CARIIN SAMPE KE UJUNG TOILET TERNYATA SI KANCUT BOLOS @seungmin77

Changbin_seo @felix321 lah emang lu mau jadi nyamuk apa?

Felix321 yaa kan gue bisa mengembangkan bakat gue menirukan suara nyamuk

Hyunjin_00 gua heran kenapa gua punya temen segoblok felix

Changbin_seo gua juga sama herannya kayak lu bra @hyunjin_00

Felix321 lu berdua pernah denger lagu straykids yang MIRROR kaga?!

Paket_peninggi_badan mau badan yang tinggi ideal? Chek ig kami ya say

Felix321 @changbin_seo buruan dicek ignya @paket_peninggi_badan

Hyunjin_00 maap-maap ye bin tapi gua ngakak baca komenan felix







TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Bonus

NEMU INI DIGALERI LANGSUNG MISUH-MISUH SENDIRI ANJENG GANTENG AMAT LAKI GUA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NEMU INI DIGALERI LANGSUNG MISUH-MISUH SENDIRI ANJENG GANTENG AMAT LAKI GUA.

©Marklipss,2018

Candu | Kim Seungmin (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang