Play mulmed
•--•
Malam ini adalah malam perayaan kelulusan angkatan gue. Khusus untuk acara ini gue memakai dress biru navy yang kata Hyunjin terlihat sangat cocok di tubuh gue.
Sebetulnya Hyunjin yang maksa gue, katanya gue jauh lebih terlihat dewasa dengan memakai dress ini.
Dan yaa, gue akui kalau selera Hyunjin tentang fashion sangat bagus.
Iya, setelah beberapa bulan telah dilalui dan berbagai permasalahan terlewati, akhirnya kita telah melewati masa-masa sekolah menengah atas dengan baik dan berbagai kenangan pun bahkan rasanya masih terngiang di kepala.
Gue memandang lurus ke arah Seungmin yang tersenyum lebar diantara teman-temannya yang lain.
Tiba-tiba seseorang merangkul gue. Ketika gue menolehkan kepala, Nancy menatap gue dengan mata yang memerah.
"Lo kenapa?" Gue menatap khawatir.
Nancy menghapus air matanya yang sempat mengalir di pipi kirinya. "Gue bakal kangen banget sama lo selama gue balik ke Amerika."
Gue tersenyum. Walaupun gue bakal Rindu banget sama dia tapi gue berusaha buat dia gak sesedih ini. "Sudah sudah, Nancy yang gue kenal gak secengeng ini kan."
"Tapi kan nanti gue kangen sama loo...... Sama Hwall, Sunwoo, Yedam jugaa." Rengek Nancy.
Gue terkekeh lalu memeluk Nancy, "iya iyaaaaa.... Nanti kalo ada rezekinya sama-sama saling berkunjung ya, kalo gue sama Seungmin ga bisa ke rumah lo setidaknya lo yang ke tempat kita."
Nancy melepaskan pelukannya, dia menatap gue dengan wajah bingungnya. "Btw, lo sama Seungmin kapan tunangannya? Masa pas gue udah di Amerika lo baru tunangan sih???? Ga asik banget ga ada gue."
"Tenang, masih ada gue dijamin pasti masih rame."
Tiba-tiba Hwall, Sunwoo dan Yedam berdiri disamping kita berdua.
Nancy berdecih, "yang ada tamu undangannya pada lari gara-gara liat muka galak lo."
Gue dan yang lain langsung ketawa ngakak pas denger apa yang barusan Nancy ucapkan.
Baru saja Hwall membuka mulutnya, omongannya langsung tertahan ketika dua mc yang akan membawa acara kelulusan ini memulai pembicaraannya.
Semuanya mengalir begitu saja. Gue sebenernya mencari posisi Seungmin yang bahkan tidak menunjukkan keberadaannya sedari tadi.
"Cy, lo liat Seungmin gak?"
Nancy menatap gue lalu ia menggelengkan kepalanya, "gak tau gue. Coba tanya Hyunjin dah."
"Udah gue chat tadi, bilangnya ga tau soalnya dia bareng sama temennya yang alumni futsal."
Nancy nganggukkin kepalanya, kemudian entah kenapa tiba-tiba suasana menjadi sepi. Entah karena gue sama Nancy dari tadi ngobrol terus apa gimana kita jadi ga tau penampilan selanjutnya apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu | Kim Seungmin (✓)
FanfictionWhen your smile is always an opium for me. cute cover by ExacIm ©marklipss,2018