18. Bentar Lagi Ujian

2.7K 453 19
                                    

Setelah balik dari acara jalan-jalan tadi, gue sama Seungmin langsung masuk ke kamar masing-masing. Gue yang udah selesai mandi pun langsung merebahkan badan gue di atas kasur.

Besok orang tua gue sama Seungmin udah dateng. Berarti Seungmin udah gak nginep disini lagi dong?

Gue yang dari tadi cuma natep langit-langit kamar menolehkan kepala gue pas pintu kamar gue ada yang ngetok.

Gue pun langsung bangkit berdiri dan segera membukakan pintu kamar. Seungmin yang ada dibalik pintu pun tersenyum kemudian langsung masuk kamar bikin gue mendengus pelan.

"Udah mandi?" Tanya gue pas udah duduk Seungmin. Seungmin nganggukin kepalanya kemudian ngelirik gue.

"Sini deketan sama aku biar aku keringin rambutnya, itu masih basah." Mendengar ucapan Seungmin gue langsung megang kepala gue bikin Seungmin terkekeh pelan.

Gue pun mendekat ke Seungmin dan dia ngambil hair dryer yang ada di atas nakas kemudian dengan telaten Seungmin mengeringkan rambut gue.

Tiba-tiba aja gue kepikiran, sekarang gue sangat sayang sama Seungmin. Gue tau ini terlalu cepet, tapi gue gak mau kehilangan dia. Sebenarnya gue juga heran, Seungmin terlalu banyak menarik perhatian gue.

Setelah dirasa udah kering gue pun ngegulung rambut gue kemudian gue iket, "Sekarang kamu duduk dibawah."

Seungmin natep gue dengan pandangan bingung, gue pun memajukan bibir gue. "Cepet gantian ihhh... Duduk di bawah dong kan aku ma--,"

Cup

"Iya, cerewet banget sih."

Dia nyium gue secara tiba-tiba, bikin gue mengerjapkan kedua mata kaget.

Tanpa mempedulikan wajah kaget gue, Seungmin langsung gantian duduk di lantai. Dan gue gantian ngeringin rambut dia padahal rambutnya ga basah sama sekali.

Seungmin yang gue gituin cuma mendengus geli.

"Bentar lagi kita ujian nasional, kamu rencananya mau kuliah dimana?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bentar lagi kita ujian nasional, kamu rencananya mau kuliah dimana?"

Seungmin cuma diam kemudian tersenyum tipis, "Aku mau lanjut ke luar negeri. Kita LDR-an gak papa kan?"

Gue gelengin kepala terus mengelus rambutnya, "Gak papa kok, yang penting cita-cita kamu terwujud."

Seungmin tersenyum kemudian dia nyubit pipi gue, "Gemesin banget sih."

Gue menepis tangan Seungmin, "Kamu mau nerusin perusahaan papa kamu?"

Seungmin pun nganggukin kepalanya, "Iya kamu kan tau kalo aku anak satu-satunya."

Gue cuma menganggukkan kepala paham dengerin ucapan Seungmin.

"Kalo kamu mau kuliah dimana?" Tanya Seungmin.

Gue cuma ngangkat bahu, "Belum tau hehe, paling aku di sini aja. Gak tau kalo Hyunjin."

"Gak mau kuliah di luar negeri juga?"

Gue cuma gelengin kepala, "Mama gak bisa jauh sama aku, kalo sama Hyunjin malah diwajibkan ke luar negeri nanti."

Seungmin senyum terus nyubit kedua pipi gue lagi, "Udah gak papa, semua sekolah kan sama."

Gue nganggukin kepala. "Oh iya besok kan orang tua kita udah balik, berarti kamu gak nginep di sini lagi dong?"

Seungmin langsung mendongak dan menatap gue seraya tersenyum tipis. Dia meraih pergelangan tangan kiri gue yang gak megang hair dryer dan mengelusnya pelan.

"Kenapa takut kangen?" Tanya Seungmin dan jangan lupakan senyumannya.

Gue cuma berdecih dan narik tangan gue yang dia pegang tadi. "Gak kok, pede banget sih."

Terus Seungmin ngeraih hair dryer yang gue pegang dan menaruhnya disamping gue. Dia narik gue turun kebawah dan duduk diatas pangkuannya.

"Gak usah bohong, aku tau kok kamu takut kangen kan?" Seungmin ngeratin pelukannya dipinggang gue.

Gue noleh ke samping terus ngecup bibir Seungnin dengan cepat, "Hehe tau aja."

"YA TUHAN MATA JOMBLO GUE TERNODAI!!!!"







Tbc

Marklipss,2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marklipss,2018

Candu | Kim Seungmin (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang