Hari ini gue berangkat sekolah bareng Seungmin naik mobilnya Hyunjin. Sedangkan Hyunjin dia lebih milih naik motornya sendirian.
Baru aja gue mau buka lock hp gue langsung direbut sama Seungmin. Gue memandang wajah Seungmin dengan kesal, "Kenapa direbut sih?!"
Seungmin gelengin kepalanya kemudian dia ngambil hpnya yang ada disaku celananya lalu diserahin ke gue, "kalo lagi sama aku hpnya aku pegang. Mainin hp aku aja."
Gue cuma bisa gelengin kepala, "kalo batrainya sisa dikit bukan salah aku ya."
Seungmin cuma nganggukin kepala kemudian kembali fokus menyetir. Gue menyerngit heran, "ini passwordnya apa??"
Seungmin noleh ke gue sebentar, "Ulang tahun kamu."
Gue ngerutin alis, "oke tanggal lahir aku ya, 200300 eh beneran. Sejak kapan??" Tanya gue langsung noleh ke Seungmin yang masih fokus nyetir.
"Sejak suka sama kamu." Jawab Seungmin tanpa menoleh ke gue sedikit pun.
Tanpa sadar gue tersenyum mendengar jawaban dari Seungmin. Kenapa gue gak menyadari kalau ada orang yang dari dulu menyukai gue setulus ini??
Kenapa gue malah lebih milih pacaran sana Jeno??
Tiba-tiba tangan kiri Seungmin mengusap pelan puncak kepala gue. "Gak usah mikirin yang aneh-aneh."
Gue cuma bisa nyengir terus gue mainin hpnya Seungmin. Karena gue bosen akhirnya gue buka instagramnya Seungmin.
"Kok postingan instagram kamu cuma poto-poto gajelas sih?? Gak ada posting muka sendiri gitu??" Tanya gue ke Seungmin yang lagi asik nyetir.
Seungmin ngelirik gue sebentar kemudian fokus nyetir lagi, "males aja." Jawabnya.
Gue menggerutu didalam hati, padahal gue kira Seungmin cukup aktif di akun media sosialnya. Terbukti dari beberapa foto yang sering dia kirim ke gue.
Dan ternyata dugaan gue salah, "kalo aku yang posting poto kamu di akun instagram aku gimana??" Tanya gue iseng.
"Terserah kamu aja, tapi hati-hati nanti ada yang naksir aku."
Gue cuma ngeroll mata males dengernya.
***
Sesampainya di parkiran sekolah gue langsung keluar dari mobil. Kebetulan temen-temennya Hyunjin sama Seungmin baru nyampe sekolah juga.
Changbin sama Felix langsung nyegat Seungmin biar gak lari, "ngaku gak kalo lu berdua abis jadian????" Tunjuk Changbin ke muka Seungmin yang dibalas anggukan oleh Felix.
"Yaelah cuma karena jadian doang lu berdua ngurungin gue kek gini??? Kelamaan jomblo lu pada." Habis ngomong kek gitu Seungmin datang ngerangkul gue dan pergi ninggalin mereka diparkiran.
Jisung dan Hyunjin yang melihat kedua temannya dinyinyirin Seungmin pun hanya bisa ketawa ngakak. Sedangkan Jeongin, seperti biasa dia cuma garuk-garuk kepala gak ngerti.
Gue cuma bisa senyum melihat keakraban mereka, kemudian gue menoleh ke Seungmin. "Kok kamu gitu sih sama mereka??"
Seungmin melepaskan rangkulannya kemudian mengacak gemas puncak kepala gue, "paling ujung-ujungnya mereka minta traktir."
Gue cuma nganggukin kepala kemudian tangan gue digenggam oleh Seungmin.
"Min, aku kekelas sendiri aja ya." Gue berusaha melepaskan genggaman tangan Seungmin tapi hasilnya nihil, dia sama sekali gak mau ngelepasinnya.
Dia menggelengkan kepalanya tegas, "Aku anterin sampe kelas."
Gue cuma bisa pasrah pas Seungmin nganterin gue sampai depan ruang kelas gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu | Kim Seungmin (✓)
FanfictionWhen your smile is always an opium for me. cute cover by ExacIm ©marklipss,2018