05. Sebuah Pernyataan

3.8K 644 44
                                    

Dan di sini lah gue, bukannya dianterin pulang sama Seungmin malah diajak ke taman deket rumah gue. Gue juga gak terlalu ambil pusing, cuma ya bingung aja ngapain dia bawa motornya berhenti di sini.

Setelah menepikan motornya, gue langsung turun. Gue menatap Seungmin heran sebelum bertanya padanya. "Ngapain kita ke sini?"

Seungmin malas senyum. "Nanti juga bakal tau, ayo." Kemudian dia jalan duluan setelah menepuk pelan puncak kepala gue.

Gue cuma bisa diam setelah mendapatkan perlakuan manis yang Seungmin lakukan.

"Kenapa bengong disitu? Ayo cepetan jalannya."

Gue pun tersentak dan langsung nyusul Seungmin yang udah duduk manis di kursi panjang di bawah pohon taman.

"Lo masih sakit hati?" Tanya Seungmin pas gue udah duduk di samping dia.

Gue langsung noleh, "HAH??"

Seungmin berdecak pelan kemudian mengulang pertanyaannya. "Lo masih sakit hati diputusin Jeno?"

Gue cuma diam dan menatap lurus ke depan tanpa berniat menoleh ke arah Seungmin.

"Oke gue tau jawabannya," sontak gue noleh ke Seungmin yang sekarang tengah tersenyum dan tangannya merapikan poni gue yang sempat tertiup angin.

"Gue tau pasti lo bakal kanget pas denger ini. Gue juga tau lo bakal nolak gue setelah ini. Gue, gue pengen jujur gue suka sama lo. Jauh sebelum lo pacaran sama Jeno."

Gue cuma bisa mengerjapkan mata setelah mendengarkan ucapan yang Seungmin lontarkan barusan. "Sebenarnya gue pengen nembak lo tadi, cuma kayaknya lo belum siap ya?"

Seungmin terkekeh melihat ekspresi gue saat ini. Kemudian dia bangkit berdiri, "Gak usah dijawab sekarang. Yang penting lo tau perasaan gue gimana."

Lalu dia noleh ke gue, "Ayo balik. Ntar kembaran lo ngamuk ke gue gara-gara adeknya belum gue pulangin."


***


Gue lagi tiduran diatas kasur Hyunjin sambil ngelus-ngelus anjing peliharaan gue sama Hyunjin.

Iya gaes, Kkami yang lagi pengen dimanja. Udah kayak bini Iqbaal aja lu njing.

Gue mandangin Hyunjin yang lagi duduk membelakangi gue. "Bang, kalo ada cowok yang bilang suka sama gue itu artinya apa??"

Hyunjin yang lagi ngerjain tugasnya dimeja belajar pun noleh ke gue sebentar, "itu artinya lo bentar lagi gak jomblo." Jawab Hyunjin tanpa mikir.

Gue ngeroll mata males, bener juga sih jawabannya.

"Eh eh bang, Seungmin itu orangnya gimana sih?" Tanya gue random.

Hyunjin kini membalikkan kursinya menghadap ke arah gue, "oh jadi yang abis nyatain perasaannya ke elo itu Seungmin???"

"IH KAN GUE NANYA!"

Hyunjin ngerutin alisnya bingung, kemudian dia berbalik dan kembali mengerjakan tugasnya.

Merasa dikacangin gue kesel dong, akhirnya gue memutuskan buat nyanyi sambil teriak.

"ABANGKU SAYANG GAK PULANG-PULANG PAMITNYA KERJA MENCARI UANG~"

"DIEM ANJIRRRR INI GUE LAGI BELAJAR LU AH SANA PERGI MASUK KAMAR TERUS PACARAN SAMA OPPA OPPA LO."

Setelah berhasil mengganggu Hyunjin gue pun lari keluar dari kamar dia sambil ketawa ngakak.

Gue langsung masuk kedalam kamar gue yang letaknya bersebelahan dengan kamar Hyunjin, diikuti oleh Kkami yang ngekorin gue dari tadi.

Kemudian gue langsung buka handphone gara-gara liat ada notifikasi line.

K.Seungmin

| Malam
| Apakah saudari Rei sudah
tewas dikasur???

Reira
Jayusss anjasss |
Wkwkwkw |
Kebanyakan temenan sm Hyunjin lo?? |

| Kasian Hyunjin :((

Ih homo ya lo?? |

| Enggak lah anjayy
| Mau gue buktiin??
| Wkwkwkwk

Gak|

| send a picture

| send a picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

| send a picture

GEMASSS BANGET GILAAAA JADI PENGEN GIGITIN KKAMI YANG LAGI NGENDUS KAKI GUE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GEMASSS BANGET GILAAAA JADI PENGEN GIGITIN KKAMI YANG LAGI NGENDUS KAKI GUE.

Gue kiraa???|

|Kira apa??
|Pasti pikirannya bercabang
|Wkwk

Gapapa hehe |

| Tidur sana udah malam
| Besok gue jemput
| Gak ada penolakan
| Gue udah dapet ijin pawang lo

(Read)

Gue menarik nafas panjang kemudian menghembuskannya secara perlahan.

Kemudian gue mengambil Kkami yang lagi tiduran disebelah kaki gue, dan meletakkannya diatas pangkuan gue.

Sambil mengelus pelan kepala Kkami gue bermonolog,

"Kkami, gak mungkin kan gue suka sama orang dalam waktu dua hari doang???"



TBC

-23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
23.juni.2020
aku revisi tapi aku malu sendiri baca ulang bagian reira nyanyi + teriak kaya jamet😭✊

-

©Marklipss2018

Candu | Kim Seungmin (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang