#nineteen

136 33 0
                                    

"Kau bahkan tak akan mengetahui seberapa dalam lukaku hanya dengan melihat seberapa keras aku menangis"-


______



"Kalian sudah pulang?" Suara berat milik sehun itu mengagetkan jaehyun dan eunseo yang tengah bertengkar kecil dan membuat keduanya menoleh ke arah sehun yang baru saja pulang dengan jas yang masih setia menempel pada tubuhnya.

Sehun mendekati sofa mereka dan melepas jas nya lalu menyampirkannya disofa lain. Sehun duduk disamping kiri eunseo,tiba tiba saja eunseo langsung berdiri "oppa pasti lelah,biar kuambilkan minum" tanpa menunggu tanggapan sehun,eunseo langsung mengambil segelas air dingin dari kulkas dan memberikannya pada sehun. Eunseo kembali duduk disamping sehun,lebih tepatnya ditengah tengah antara sehun dan jaehyun. Eunseo memerhatikan sehun yang tengah meneguk minumannya,sedangkan jaehyun menatap eunseo heran.

"Kalian lapar kan? Bagaimana kalau kita makan malam diluar?" Tanya sehun,yang langsung dijawab anggukan oleh eunseo.

"Itu bagus" jawab jaehyun singkat.

           

                         

   
🍁🍁🍁

"Eunseo,kau duduk disini" sehun menarikkan kursi untuk eunseo duduk,dan eunseo-pun menurut dan langsung duduk di kursi yang sehun berikan. Sehun duduk disamping eunseo,dan jaehyun langsung mengambil kursi dihadapan eunseo. Meja yang mereka duduki berbentuk bulat.

Mereka tengah berada disebuah restoran sederhana,kebetulan tempat ini adalah tempat biasa sehun untuk makan bersama ketika berkumpul dengan rekan rekan kerjanya. Dan sekarang ia membawa adiknya dan eunseo bersamanya.

Sehun memanggil pelayan dan memesan beberapa makanan.

"Eunseo-ya,bagaimana sekolahmu?" Tanya sehun tiba tiba memecah keheningan diantara ketiganya.

"Ah,itu menyenangkan" Jawab eunseo sembari mengulas senyumnya.

"Karena ada laki laki itu?" Celetuk jaehyun membuat eunseo terkejut.

"Laki laki itu,siapa yang kau maksud?" Tanya eunseo heran.

Jaehyun memutar bola matanya malas "entah,aku tak mengenalnya".

"Aku tidak pernah begitu dekat dengan lelaki manapun" jawaban eunseo sontak membuat sehun dan jaehyun sedikit terkejut,itu berarti sehun dan jaehyun adalah laki laki pertama yang dekat dengan eunseo.

"Hanya saja,jika laki laki itu sedikit baik,maka aku akan menghargainya. Layaknya aku menghargai kalian yang begitu baik padaku,terimakasih"
Eunseo menatap jaehyun dan sehun bergantian lalu menampakkan senyum manis miliknya. Sedangkan jaehyun dan sehun tak tahu harus menjawab seperti apa,sehingga mereka hanya diam seolah tak begitu mengindahkan ucapan eunseo tadi.

Tak lama setelah itu,sang pelayan datang membawa pesanan dan menaruhnya dimeja sehun. Sundae,jjampong,dan mandu tersaji dimeja mereka bertiga.

[*sundae : adalah masakan Korea yang dibuat dengan cara mengisi usus sapi atau babi dengan berbagai bahan makanan kemudian direbus

*jjampong : adalah campuran menenangkan mie, seafood, sayuran, dan daging dalam pedas, sup gurih.

* mandu adalah jenis pangsit yang dibuat dengan adonan tepung dan berisi daging yang dibumbui. ]

Sehun,jaehyun,dan eunseo kini sibuk dengan makanannya masing masing,sehun yang begitu lahap menyuap sundae ke mulutnya,sedangkan jaehyun dan eunseo,kedunya berkali kali melahap mandu yang sepertinya menjadi favorit keduanya.

One thingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang