Hari ini,adalah hari dilaksanakannya acara musik yang cukup banyak ditunggu oleh para penggemar KPOP,idola mereka bisa tampil diatas panggung yang megah nan mewah ini. Grup-grup yang akan tampil di Seoul Music Awards malam ini ada BTS,Blackpink,NCT,Wanna One,Red Velvet,Seventeen serta grup lainnya yang masih banyak lagi.
"Mari kita lihat penampilan sekaligus menjadi pembuka acara ini,Blackpinkeu-majimakcheoreom." Heechul yang saat itu menjadi MC acara itu menyebutkan Blackpink sebagai penampil pertama.
Majimakcheoreom mamamajimakcheoreom
Majimak bamin geotcheoreom love
Majimakcheoleom mamamajimakcheoreom
Naeil ttawin eopsneun geotcheoreomUh Imma fall in love baby
You gon finna catch me
Uh give you all of this baby
Call me pretty and nasty
Cause we gonna get it
My love you can bet it on
Black we gon double
The stack on them whoa!
I be the Bonnie and
You be my Clyde
We ride or die
Xs and OsSaat part rap Lisa mulai muncul,banyak idol-idol lain yang terkagum-kagum pada gadis itu,karena Lisa sangat fasih bernyanyi dalam berbahasa Inggris.
"Hyung,kendalikan dirimu itu. Pasti salah satu penggemar kita akan ada yang merekam reaksi kita." Jungkook berbisik terhadap pria yang tengah duduk disampingnya itu.
"Aah,maafkan aku,aku sungguh menyukai lagu ini. Ini adalah lagu favoritku kook."
"Lihat itu,Lisa sangat pandai berbahasa Inggris,astaga lihat juga dia sangat cantik sekali seperti boneka Barbie saja." Taehyung melihat gadis itu dengan mata yang cukup berbinar-binar.Jungkook yang merasa kesal melihat tingkah laku Taehyung,langsung menyikut pelan perut pria itu. "Ishh hyung,hentikan tatapanmu padanya seperti itu,kau seperti paman-paman pedofil saja."
"Kau cemburu ya?" Taehyung menaik turunkan kedua alisnya.
"Ey,aku cemburu? Untuk apa. Terserah kau sajalah."
"Hahaha,Jungkook cemburu rupanya. Sudah kuduga kau menyukai gadis cantik itu." Taehyung mengedipkan sebelah matanya.
"Hentikan omong kosong mu itu hyung,bagaimana jika anak-anak Wanna One mendengarnya? Aish aku salah memilih tempat untuk duduk disampingmu." Jungkook menjauhkan kursinya dari jangkauan Taehyung.
"Hahaha,santai saja kook,aku tidak akan mengatakannya pada siapapun."
Jungkook tidak menghiraukan ucapan Taehyung,ia lebih memilih untuk melihat penampilan ke-empat gadis itu. Rupanya Jungkook mulai menajamkan indra penglihatannya terhadap gadis yang tengah menggunakan pakaian berwarna seperti Zebra itu. Saat itu,Lisa mengenakan atasan crop lalu dipadu padankan dengan rok mini berwarna senada dengan atasannya itu. Gadis itu terlihat sangat sexy dan elegant.
"Lihat itu,dia sangat suka sekali mengenakan pakaian yang terbuka,dia pasti sengaja memamerkan lekuk tubuhnya pada semua pria-pria disini." Batin Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]1. ISSUES
FanfictionBerawal dari sebuah insiden kecil yang menumbuhkan benih-benih cinta diantara Jeon Jungkook dan Lalisa Manoban. Mampukah dua orang idol ini melewati rintangan-rintangan yang ada? Apakah penggemar mereka merestui hubungan keduanya? -by Vous Povez #12...