BAB 29

18.9K 1.6K 231
                                    

"Bagaimana rasanya? Menyenangkan? Atau ingin melakukannya lagi?"

"Hyung,berhentilah untuk menggoda kami." Untuk pertama kalinya seorang Jeon Jungkook yang memiliki tubuh paling besar diantara keenam hyung lainnya merengek dihadapan seorang gadis.

"Ya! Siapa yang ingin menggoda kalian berdua?! Untung saja kami berdua langsung menghentikan hal mesum yang kalian berdua lakukan tadi!"

"Benar,jika tidak mungkin anak-anak Bangtan serta gadis-gadis Blackpink akan memiliki seorang keponakan." Ujar Jimin terkekeh kecil.

"TIDAK!" Jawab serentak Jungkook dan Lisa.

"Kami berdua mengaku salah oppa,tapi kami tidak melakukan hal lebih lainnya." Ujar Lisa menundukkan kepala nya.

Jimin dan Taehyung tak henti-hentinya untuk menahan tawa mereka. Mereka memang sengaja memiliki niatan untuk menjahili keduanya.

Jimin kembali memasang ekspresi serius "Bagaimana jika bukan aku dan Tae yang melihat kejadian tadi? Bagaimana jika itu member lain? Apalagi jika itu Yoongi hyung yang melihatnya? Wah wah,bisa-bisa kalian berdua akan habis ditangannya."

Jungkook yang mendengar pernyataan Jimin langsung menunduk menyesal,sementara Lisa hanya bisa pasrah dan mengerucutkan bibir mungilnya.

"Ah kalau begitu,akan ku kembalikan Lisa ketempat asalnya. Dia sudah lama berada disini,bisa saja teman-temannya akan curiga. Kajja Lisa,kau harus pulang."

Lisa hanya bisa menuruti perkataan Taehyung. Sejujurnya,ia masih merindukan kelinci kesayangannya itu,ia ingin berlama-lama disini dengan Jungkook. Namun,waktu telah memanggilnya.

"Kau ini seperti ingin pergi ke luar negeri saja. Besok-besok kan kalian masih bisa bertemu. Ckckck." Ujar Jimin yang merasa gemas antara pasangan tersebut.

"Mirror please." Balas Taehyung dengan nada suara yang amat kecil.

"Yak apa yang kau katakan Kim Taehyung?"

"Aniyo,aku tidak mengatakan apapun." Jawab Taehyung.

Jungkook dan Lisa terkekeh melihat tingkah laku dua orang tersebut.

"Jungkookie,aku akan pulang ne. Kau makanlah makanan yang banyak agar tubuhmu tidak kurus seperti ini. Saat kita bertemu lagi kau harus mengembalikan badanmu seperti dulu kala! Arraseo?!" Perintah Lisa sembari mengelus puncak rambut Jungkook.

Jungkook mengangguk-ngangguk kegirangan mendengar ucapan yang terlontar dari kekasihnya itu.

"Siap Nona Manoban. Jeon Jungkook akan menuruti perintah Nona Lisa Manoban ini." Balas Jungkook.

Jimin dan Taehyung tidak bisa menahan tawa mereka masing-masing.

"Baiklah,aku pulang dulu. Night Jungkookkie." Ujar Lisa berjalan meninggalkan Jungkook sembari melambaikan tangannya.

Pemuda itu pun juga membalas lambaian sang gadis.

----

Seminggu pun berlalu sejak peristiwa kembalinya dua sejoli tersebut. Mereka kembali melakukan aktivitas seperti dahulu kala,seperti saling bertukar kabar bahkan jika mereka memiliki waktu luang,Jungkook dan Lisa menyempatkan untuk bertemu.

MyBunny : Apakah paketku sudah sampai?

TRING

"Lisa,ponselmu berbunyi." Ujar Jisoo melihat ke arah layar ponsel Lisa. Jisoo mengernyit heran melihat nama yang tertera dipesan tersebut. Ia ingin sekali melihat siapa yang mengirimkan pesan ke adiknya itu,namun mengurungkan niatnya.

[✔]1. ISSUES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang