"Kookie---" Panggil Lisa penuh manja.
"Ada apa sih Lis? Sebentar-sebentar aku akan menyelesaikan permainan ini sebentar." Sepertinya Jungkook masih kecanduan akan bermain game didalam ponselnya. Gadis itu merasa kesal karena sejak sejam lalu ia diabaikan oleh pemuda tersebut.
"Ish! Kau ini sengaja mengajakku ke pantai karena ingin bertemu denganku atau ingin berkencan dengan ponselmu itu sih?!"
Jungkook tidak menyahuti ucapan Lisa. Rupanya pemuda itu telah dibutakan dan ditulikan oleh sebuah game. Dasar lelaki.
"Baik kalau begitu,aku akan menelfon Eunwoo agar menjemputku disini. Lebih baik aku berjalan-jalan dengannya daripada disini aku seperti menjaga seorang bocah." Lisa mulai mengeluarkan ponselnya.
"Sialan yash---- aku kalah." Jungkook menolehkan kepala nya ke Lisa.
"Kau sedang menelfon siapa?""Eunwoo." Jawab Lisa singkat.
Jungkook membulatkan matanya seketika dan langsung merebut ponsel milik kekasihnya tersebut.
Namun rupanya ia kalah cepat,karena sambungan telfon ponsel Lisa telah tersambung pada Eunwoo.
"Halo Lisa? Ada apa menelfonku?"
"Eunwoo bisakah kau----"
Sebelum menjawab sahutan Eunwoo disana,Jungkook telah merebut ponsel Lisa.
"Maaf Lisa salah menelfon."
BIP
Panggilan tersebut telah berakhir.
"Ya! Kenapa kau mematikannya!"
"Salahmu sendiri kenapa menelfon Eunwoo segala."
"Jangan salahkan aku Jeon Fucking Jungkook! Salahkan dirimu itu yang terlalu cinta dengan game diponselmu."
Jungkook mencubit bibir Lisa dengan gemas.
"Kata-katamu mulai nakal ya!"Lisa menyemprotkan bibirnya.
"Kenapa malah mencubit bibirku huh?!""Terus kamu mau aku gimana? Mencium bibirmu uh? Ya sudah sini---" Jungkook mulai menarik tengkuk Lisa dan langsung mencium bibir mungil gadis tersebut.
Untung saja keadaan pantai yang tengah mereka datangi tengah sepi. Sengaja Jungkook mencari lokasi sepi agar tidak diketahui oleh penggemar mereka berdua. [Modus lu Kook]
Lisa yang sadar akan tingkah modus Jungkook langsung menjauhkan tubuhnya dan memukul kepala pemuda tersebut.
TAK
"DON'T KISS ME JEON!!!"
"Aw...." Ringis Jungkook mengusap-ngusap kepalanya sendiri.
"Wah nona Lisa marah ya?" Goda Jungkook sembari mencolek-colek pipi gadis tersebut.Lisa mengabaikan Jungkook dengan memainkan ponselnya.
"Hei Nona Jeon,jangan marah okey? Baiklah aku minta maaf karena mengabaikanmu,aku janji tidak akan mengulanginya lagi baby."
Lisa masih tetap tidak menyahuti perkataan Jungkook.
"Hum,padahalkan aku sudah membawa sekantong plastik permen jelly ini." Jungkook menyodorkan sekantong plastik penuh permen jelly,camilan kesukaan kekasihnya itu.
"Aku tahu,aku salah Lisa. Maafkan kekasihmu ini ya?"Gadis itu melirik-lirik kantong plastik tersebut. Sepertinya Lisa merasa bimbang ingin memaafkan Jungkook atau tidak,padahal ia sedang ingin memberi Jungkook pelajaran,tetapi rasanya permen jelly-jelly itu seakan memanggil dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]1. ISSUES
FanficBerawal dari sebuah insiden kecil yang menumbuhkan benih-benih cinta diantara Jeon Jungkook dan Lalisa Manoban. Mampukah dua orang idol ini melewati rintangan-rintangan yang ada? Apakah penggemar mereka merestui hubungan keduanya? -by Vous Povez #12...