BAB 8

27.7K 2.4K 303
                                    

Spesial malam minggu silahkan berbaper baper ria😚😜

Entar di real life nya idol yang berkelakuan negatif jangan pada hate ya,hehehe kan cuman cerita doang😄baper boleh tapi jangan berlebihan😉

Selamat membaca🙇





































"Kau ini ya Kook,awas saja jika sampai Lisa menangis,akan ku tinju badanmu itu." Ancam Bambam. "Benar,aku juga akan menendang bokongmu itu,perkataanmu tadi sungguh keterlaluan." Desis Mingyu. Sementara Eunwoo ia merasa tidak berhak ikut campur urusan mereka,toh ia tidak terlalu mengenal tentang gadis itu,tapi ia juga merasa prihatin melihat gadis itu dihujat oleh Jungkook seperti tadi.

Jungkook tak menghiraukan ucapan kedua sahabatnya itu,iya lebih memilih untuk meninggalkan mereka berdua. "Ya ya,mau kemana kau? Aishh bocah itu." Celetuk Bambam. "Kurasa dia tidak akan meminta maaf,Jungkook kan sejak dulu tidak ingin disalahkan." Balas Mingyu. Sementara Bambam mendengar jawaban Mingyu hanya bisa menghelas nafasnya dengan kasar. Ia harus lebih banyak bersabar lagi menghadapi bocah kelahiran 1 September tersebut.

Kesepuluh orang itu telah bersiap diarena permainan. Yuju hanya ikut melihat saja,dikarenakan tangannya yang tengah cidera. Dimulai dari Tim para pria, Yugyeom tengah memulai mengambil ancang-ancang untuk melemparkan bolanya,lalu ia langsung melemparkan bola itu ke arah 10 pin tersebut dan ia mendapat 9 poin. Awal yang bagus bagi Yugyeom. "Lihat itu kerdil,baru saja mulai aku telah mendapat 9 poin." Sombongnya kepada gadis berambut pendek,Binnie.

Sementara gadis itu membalasnya dengan berdecih sebal. Dilemparan kedua Yugyeom mulai melempar bola kembali dan sayang sekali bola itu meleset,tidak mengenai pin yang tersisa.
"Hahaha,maka nya tuan Yugyeom terhormat jangan sombong dulu." Ejek Binnie. "Aishhh." Balas Yugyeom.

"Sekarang giliranku. Perhatikan baik-baik ya." Binnie dengan sengaja menyenggolkan lengannya terhadap lengan pemuda itu. Gadis itu mulai menggelindingkan bola tersebut,dan bola itu berhasil menjatuhkan semua pin,tim Binnie mendapatkan strike diawal permainan mereka. "Yeahhh good job Binnie." Seru Eunha dan lainnya. Binnie langsung menghampiri Yugyeom yang tengah melongo melihat dirinya.
"Lihat bocah,aku mendapatkan jackpot boom." Ejek Binnie.

Yugyeom yang tidak menerima perlakuan gadis tersebut,ia langsung membalas perkataan gadis itu "Hei kerdil,ini hanya awalan saja,kebelakangnya kau pasti akan kalah."

Babak selanjutnya dilanjutkan oleh Eunwo melawan Mina,Bambam-Rose dan Mingyu-Eunha. Ternyata skor yang mereka dapatkan adalah seri. Penentu pemenang dipermainan itu adalah Jungkook dan Lisa.

"Lisa,aku yakin kau akan mendapatkan strike. Jangan gugup oke." Binnie mencoba untuk menenangkan gadis itu yang tengah gugup. "Eoh,benar apa kata Binnie,kita semua yakin kau pasti menang." Tambah Eunha. Sementara Rose Mina dan Yuju mencoba untuk memberikan kekuatan melalui sentuhan tangannya dikedua pundak Lisa.

"Chaeng,aku sangat takut jika aku kalah." Eluh Lisa kepada Rose yang tengah berdiri disampingnya. "Lisa,kau pasti bisa,jika kau kalah kami semua akan menerima hukuman itu dengan senang hati. Benarkan teman-teman?" Semua gadis itu menyetujui ucapan Rose.
"Benar apa yang dibilang Rose,lagipula ini hanya game untuk have fun saja Lis,bukan ajang olahraga besar. Kekekek." Timpal Mina. "Yup,jadi jangan dibawa serius ok?" Ujar Binnie.

"Huhhh..." Lisa menghembuskan nafasnya. "Baiklah,doakan aku teman-teman. Ehee." Nampaknya gadis itu mulai mendapatkan semangatnya lagi,karena ia telah mengeluarkan aegyo andalannya yaitu berkata "Ehee..." sembari menaruh kedua tangannya disamping telinga.

[✔]1. ISSUES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang